{Cara Memasak Untuk Pemula! Cireng isi ayam suwir

Cireng isi ayam suwir. Hay Teman-teman di sini saya akan membuat Resep Cireng Isi Ayam Suwir , Kalo ada yang belum tau cara membuat Cireng Isi Ayam Suwir, yuk tonton video nya. Cireng isi yg lagi viral nih Dengan isiaan ayam suwir pedas Ayam suwir mozzarella Sosis pedas Ayam pedas mini. Seperti abon, suwiran ayam, dan keju parut pada resep kali ini.

Cireng isi ayam suwir Berikan tumisan ayam suwir di bagian atasnya. Lipat sampai isian tak terlihat, bentuk sesuai selera. Taburi tepung tapioka, barulah goreng sampai Itulah cara membuat dan resep cireng isi ayam mercon yang bakal bikin lidahmu ketagihan. Cara membuatnya cukup mudah Cireng isi ayam suwir menggunakan 15 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cireng isi ayam suwir

  1. Dibutuhkan 500 gr Tepung tapioka (Aci) sesuai selera.
  2. Siapkan 5 sdm Tepung terigu.
  3. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  4. Dibutuhkan secukupnya ladaku.
  5. Siapkan secukupnya Air panas /air kaldu (rebusan ayam).
  6. Siapkan Untuk isinya.
  7. Dibutuhkan 250 gram daging ayam.
  8. Dibutuhkan 10 pcs cabe merah.
  9. Siapkan 6 pcs cabe setan/Rawit.
  10. Dibutuhkan 5 siung bawang merah.
  11. Siapkan 3 siung bawang putih.
  12. Dibutuhkan Secukupnya micin.
  13. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk.
  14. Siapkan secukupnya Ladaku.
  15. Dibutuhkan 2 lembar daun jeruk iris.

Ayam suwir memang solusi yang tepat bagi kita yang tidak mau repot akan tulang. Berikut beberapa resep ayam suwir yang dapat dijadikan referensi. Jadi berbeda dengan masakan berkuah seperti resep soto ayam ataupun resep ayam goreng mentega. Untuk ayam suwir ini memiliki beberapa.

Langkah Pembuatan Cireng isi ayam suwir

  1. Didihkan air, rebus ayam hingga matang, setelah matang tiriskan, suwir suwir. Air rebusan ayamnya simpan untuk adonan.
  2. Semua bumbu dicuci terus di ulek.
  3. Masukan adonan tepung, kaldu bubuk, lada aduk aduk lalu beri air kaldu rebusan ayam tadi sedikit demi sedikit jangan terlalu lembek adonan nya(kalo aku cukup di aduk sampai rata tidak di tepuk/ di tekan sampai kalis karena kalo di goreng suka meledak).
  4. Tumis bumbu halus sampai wangi beri sedikit air masukan ayam suwir, daun jeruk, lada, kaldu bubuk, sedikit gula angkat jika air tinggal sedikit.
  5. Pipihkan adonan tepung masukan isian ayam suir.
  6. Lalu goreng dengan api kecil.
  7. Sajikan.

Resep Ayam Suwir - Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak. Daging ayam tersebut harus direbus terlebih dahulu kemudian disuwir baik dengan menggunakan garpu pisau atau benda yang lain supaya bentuknya berubah menjadi serat-serat. Cara membuat cireng isi lainnya yang bisa kamu coba yaitu cireng isi daging ayam. Rasa daging ayam yang nikmat akan menjadi pelengkap yang pas untuk Goreng cireng dengan api sedang hingga berwarna kuning kecokelatan. Cireng isi ayam suwir pedas siap disajikan.

0 Response to "{Cara Memasak Untuk Pemula! Cireng isi ayam suwir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close