{Resep: Untuk Pemula! Sayur bening

Sayur bening. Lihat juga resep Sayur bening simple enak lainnya. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

Sayur bening Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Mengkonsumsi sayuran sangat di anjurkan untuk kesehatan karena aneka sayuran memiliki banyak gizi dan serat. Cara membuatnya tidak susah Sayur bening menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sayur bening

  1. Siapkan 1 ikat bayam.
  2. Siapkan 5 tangkai kemangi.
  3. Siapkan 4 helai kacang panjang.
  4. Dibutuhkan Seiris labu.
  5. Siapkan 1 buah jagung.
  6. Dibutuhkan 1/2 biji gambas.
  7. Dibutuhkan Sepotong labu putih.
  8. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  9. Dibutuhkan 600 ml air.
  10. Dibutuhkan 1 sdt garam (sesuai selera).
  11. Siapkan 1 sdt gula.
  12. Dibutuhkan 1/4 sdt petsin.

Sayur bermanfaat untuk pertumbuhan, meremajakan kulit. Resep memasak sayur bayam bening tidaklah sulit, cukup sederhana, namun merupakan Sayur bening memiliki rasa yang segar, dan cukup menggugah selera dikala cuaca sedang panas atau. Sebelum membuat Sayur Bening Bayam kita tentunya membutuhkan bahan dan bumbunya, maka dari itu kita harus mempersiapkan beberapa bahan dan bumbu seperti daftarnya dibawah ini. Sayur bening bayam merupakan sayur yang sering menjadi salah satu menu makanan sehari-hari.

Cara Pembuatan Sayur bening

  1. Potong2 sayur dan bawang merah iris tipis.
  2. Didih kan air di panci,masukkan bawang merah iris,jagung dan labu.
  3. Setelah jagung dan labu matang,masukkan gambas,kacang panjang dan labu putih,tambah kan garam,gula dan petsin,kemuduan terakhir masukkan bayam dan kemangi,sebentar aja matikan api dan siap di hidangkan.

Sayur bening bayam selain sehat tentunya juga memiliki cita rasa yang begitu enak. Terlebih lagi jika anda menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Dan bahan yang biasanya dijadikan sebagai. Salah satu sayur yang bisa kamu masak yakni sop bening. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Sederhana Spesial Asli Enak.

0 Response to "{Resep: Untuk Pemula! Sayur bening"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close