{Resep: yang Renyah! Bola Bola Tahu

Bola Bola Tahu. Bola-bola tahu, bisa dijadikan alternatif lauk/camilan untuk berbuka. Bahan dan cara membuatnya pun mudah. Ini yang membuat bola-bola tahu memiliki warna yang cantik dengan bentuk bulat seperti bakso, dan Bola-bola Tahu : Haluskan tahu lalu peras menggunakan kain bersih agar tidak kecut, lalu.

Bola Bola Tahu Itulah resep dan cara membuat bola-bola tahu sederhana untuk camilan atau takjil buka puasa. Resep Bola Bola Tahu Tahu Rambutan Gurih. Bola bola rambutan supermie Resep olahan tahu Ide usaha. Cara membuatnya tidak susah Bola Bola Tahu menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola Bola Tahu

  1. Dibutuhkan 4 balok tahu putih besar.
  2. Siapkan 1/2 sdm Baking powder double acting / BPDA.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur ayam (ambil kuningnya saja).
  4. Siapkan 2 siung bawang putih (haluskan).
  5. Siapkan Secukupnya Garam halus.
  6. Siapkan Secukupnya Lada bubuk.
  7. Siapkan Secukupnya penyedap rasa.
  8. Siapkan Secukupnya bumbu balado.

Sajikan bola-bola tahu goreng dengan cocolan sambal pedas manis. Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul " Resep Bola-Bola Tahu Goreng Enak, Pelengkap Fancy Untuk Makan. Nonton bola - live streaming bola hari ini - live streaming terlengkap tanpa buffer. BGIBOLA - Situs Nonton Bola Online Live Streaming Terbaik Tanpa buffering.

Cara Pembuatan Bola Bola Tahu

  1. Cuci tahu, hancur kan tahu sampai halus menggunakan tangan / jika ingin benar2 halus gunakan blender.
  2. Siapkan kain bersih, letakkan tahu yang sudah dihancur kan lalu peras sampai benar2 kering.
  3. Letakkan kembali tahu diwadah, masukkan bpda, kuning telur, garam halus, bawang putih yang sudah dihaluskan, lada bubuk dan penyedap rasa aduk2 sampai merata dan jangan lupa sebelum dibentuk koreksi rasanya.
  4. Bulatkan tahu, kemudian masukkan di dalam wadah lalu tutup rapat dan masukkan di dalam kulkas selama 2 jam (jangan di masukkan di freezer).
  5. Setelah 2 jam dikulkas, siapkan minyak yang banyak dengan api sedang, goreng tahu sampai berwarna kecoklatan. Jika sudah berwarna kecoklatan, angkat tahu dan tiriskan..
  6. Taburi diatasnya dengan bumbu balado.

Nonton TV Online Live Streaming Bola Siarana Langsung Bola Terlancar Tanpa Ada Buffering Sedikitpun Dengan Kualitas HD. Patrice Evra bisa jadi sudah pensiun dari sepak bola profesional sejak tahun lalu. Yuk buat Sup Bola-bola Tahu Spesial untuk persiapan menu sahur dan berbuka saat bulan Ramadan nanti. SPITAKCI HAYKO - Bola Bola (Remix) (www. Tempo Bola - Berita Bola Terkini yang menyajikan Informasi Terbaru mengenai Liga Sepak Bola Dunia dan Indonesia. bola.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Bola Bola Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close