{Resep: Kekinian Lodeh Pepaya Kulit Sapi

Lodeh Pepaya Kulit Sapi. Cara Membuat Sayur Lodeh Sederhana Dengan Resep Bumbu Lodeh Spesial Enak dan Lezat Kuahnya. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan membuat Sayur Lodeh Pepaya Muda, untuk ibu, bapak, mba, dan masnya.

Lodeh Pepaya Kulit Sapi VIVA - Pepaya adalah jenis buah yang bisa membuat kulit terlihat lebih segar apabila digunakan dengan tepat. Karena di dalam pepaya ada papain yang Ia bahkan memiliki kemampuan untuk memperbaiki kulit Anda dan membuka sumbat pori-pori dan mencegah jerawat dan kulit yang kusam. Suchen Sie nach Sayur Lodeh Pepaya oder Papaya Lodeh-Stockbildern in HD und Millionen weiteren lizenzfreien Stockfotos, Illustrationen und Vektorgrafiken in der Shutterstock-Kollektion. Cara membuatnya tidak susah Lodeh Pepaya Kulit Sapi menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lodeh Pepaya Kulit Sapi

  1. Dibutuhkan 500 gr pepaya muda potong korek api.
  2. Dibutuhkan 100 gr kulit sapi goreng.
  3. Dibutuhkan 300 ml santan.
  4. Siapkan 7 siung bawang merah.
  5. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt ketumbar.
  7. Dibutuhkan 1 ruas kunyit.
  8. Siapkan 1 batang sereh.
  9. Dibutuhkan 1,5 ruas jari laos.
  10. Siapkan 2 lembar daun jeruk.
  11. Siapkan 2 lembar daun salam.
  12. Siapkan secukupnya Garam.
  13. Dibutuhkan secukupnya Gula.

Jeden Tag werden Tausende neue, hochwertige Bilder hinzugefĆ¼gt. Kuliti lompong, potong sesuai selera lalu cuci bersih b. Sayur lodeh kentang daging sapi. foto: cookpad. Sayur lodeh pepaya muda ini tidak kalah enak dari sayur lodeh lainnya.

Cara Pembuatan Lodeh Pepaya Kulit Sapi

  1. Potong2 seperti korek api pepeya muda.
  2. Haluskan bamer, baput, kunyit dan ketumbar.
  3. Tumis bumbu halus dengan sereh, laos, daun salam, daun jeruk hingga harum dan wangi.
  4. Setelah wangi masukkan pepeya muda aduk rata.
  5. Tambahkan air, gula dan garam aduk rata.
  6. Tambahkan kulit sapi goreng dan santan aduk rata. Test rasa jika sudah pas tunggu hingga mendidih dan bumbu meresap matikan kompor angkat dan sajikan dengan sambel trasi dan nasi hangat.

Buah pepaya tidak hanya enak dikonsumsi sebagai pencuci mulut saja, tetapi buahnya yang masih muda atau mentah dapat diolah menjadi masakan yang sangat lezat dan sehat. Papaya met groenten in romige kokosmelksaus. Sabun pepaya akan mengelupas lapisan kulit yang kering dan telah rusak sehingga membuat wajah mendapatkan lapisan kulit baru yang lebih cerah dan Selain bermanfaat untuk mempercantik kulit wajah, manfaat sabun pepaya juga bisa mengurangi rasa gatal di kulit. Resep Sayur Lodeh Nangka Muda By Mamake Kampungstyle. Resep Tahu Tempe Cecek Masak Santan.

0 Response to "{Resep: Kekinian Lodeh Pepaya Kulit Sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close