{Cara Memasak yang Enak! Ayam madu

Ayam madu. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat. Sangat cocok untuk dimasak dengan ayam, untuk menjadi sajian yang menyenangkan setiap hari.

Ayam madu Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang. Ayam Madu Kasih Sayang, Bruas, Perak, Malaysia. Cara membuatnya cukup mudah Ayam madu menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam madu

  1. Dibutuhkan 1/2 kg sayap ayam.
  2. Siapkan 1 sdm madu riau.
  3. Dibutuhkan 1 sdm gulpas.
  4. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  5. Dibutuhkan 1 sdm kecap manis.
  6. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.

AYAM MADU KASIH SAYANG the best in world � Apa tunggu lagi ! Sajikan ayam goreng madu dengan taburan biji wijen. Begitulah resep dan cara membuat ayam goreng madu yang praktis. Sekarang kamu bisa mengkreasikan ayam gorengmu jadi menu yang.

Cara Pembuatan Ayam madu

  1. Cuci ayam,potong 2 bagian.
  2. Rendam dengan gulpas,garam dan madu kurleb 10 menit.
  3. Terakhir tambahkan kecap.
  4. Panaskan minyak,kalau sdh panas ambil sejumput tepung terigu taburkan diatas minyak kemudian goreng ayamnya di api kecil,jangan lupa tutup agar lunak dagingnya.

Apa sih bedanya ayam bakar madu dengan ayam bakar biasa? Begitu kamu menguasai teknik memanggang ayam bakar madu ini, cara serupa bisa juga diterapkan ke protein lain seperti ikan. Sebut sahaja resepi ayam bakar madu, terbayang rasa manis madu melekat pada kulit dan isi ayam yang Kami suka sediakan ayam bakar madu bila nak dimakan dengan nasi kerabu atau pun nasi. Dengan olesan madu, ayam bakar menghasilkan rasa manis gurih yang mantap. Di kedai ayam bakar madu Bu Gendut, pembeli bisa memilih mau ayam bakar yang dipotong atau ayam bakar utuh.

0 Response to "{Cara Memasak yang Enak! Ayam madu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close