{Resep: yang Gurih! Nasi Goreng Wortel

Nasi Goreng Wortel. Wortel goreng tepung ini sangat cocok dijadikan sebagai menu makan hari ini. Rasa yang dihasilkan dari hidangan ini sangat enak, gurih dan tentunya crispy. Anda bisa membuat wortel goreng tepung.

Nasi Goreng Wortel Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Lihat juga resep Nasi goreng hongkong ala Bfast Hotel enak lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Nasi Goreng Wortel menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng Wortel

  1. Dibutuhkan 2 Porsi Nasi.
  2. Dibutuhkan 1 Siung Bawang Putih.
  3. Dibutuhkan 1 Siung Bawang Merah.
  4. Dibutuhkan 1 Buah Wortel.
  5. Dibutuhkan 1 Batang Bawang Daun.
  6. Dibutuhkan Sedikit Air.
  7. Siapkan 1 Butir Telur.
  8. Siapkan Sejumput Garam.

Kalian bisa membuat olahan wortel goreng tepung crispy di rumah secara mudah dengan bantuan resep dari internet atau mungkin Olahan ini cocok dimakan bersama dengan nasi sebagai lauk. Cara membuat nasi goreng sendiri sebenarnya cukup mudah dan hanya memerlukan waktu sebentar untuk itulah maka masakan ini menjadi alternatif pertama, namun tanpa beberapa kali latihan. Resep Nasi Goreng Spesial - Nasi goreng bisa dengan mudah ditemukan di mana saja. Mulai dari restoran bintang lima, hingga di deretan penjual kaki lima pinggir jalan.

Langkah Pembuatan Nasi Goreng Wortel

  1. Siapkan bahan. Kupas dan potong beri air blender..
  2. Potong bawang putih, bawang merah dan bawang daun. Masak mentega bawang yang telah diiris..
  3. Pecahkan telur beri wortel yang telah diblender pada langkah pertama. Masukkan nasi beri garam aduk rata lalu tes rasa..
  4. Matikan kompor. Cetak nasi ke piring. Lalu dinikmati hangat..

Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Sedang ngidam makan nasi goreng tapi takut kolesterol naik? Betul, bisa jadi banyak tukang nasi goreng berseliweran di berbagai penjuru kompleks Kita hanya memerlukan beberapa jenis sayuran seperti wortel, kembang kol, buncis, dan brokoli. Nasi Goreng Setan ini adalah kreasi nasi goreng untuk pecinta pedas, karena rasa pedasnya yang maksimal. Olah kembali nasi putih sisa semalam lalu digoreng menggunakan Kobe Bumbu Nasi.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Nasi Goreng Wortel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close