{Resep: Anti Ribet! Ayam Bakso Saus Pedas Manis

Ayam Bakso Saus Pedas Manis. Iseng - iseng lagi nihh masak buat menu makan malam 👩‍🍳 Pengen tau resepnya ga nih? Lihat juga resep Ayam kecap pedas manis (jualan di belanda) enak lainnya. Kombinasi ayam dengan saus mentega pedas, dijamin pas banget.

Ayam Bakso Saus Pedas Manis Kemudian ayam suwir pedas manis, ayam suwir saus tiram, ayam suwir bumbu rujak, ayam suwir kecap, ayam gongso dan masih banyak yang Jangan Lewatkan : Ayam Balado Pedas Manis, Gurih-Gurih Enyoooy! Selanjutnya masukan saus tomat dan saus sambal, air, garam dan gula pasir kemudian aduk-aduk hingga merata. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah, Tutorial (Lengkap). Cara membuatnya cukup mudah Ayam Bakso Saus Pedas Manis menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Bakso Saus Pedas Manis

  1. Dibutuhkan 1/4 Ayam dada fillet atau sesuai selera.
  2. Dibutuhkan secukupnya Pentol.
  3. Siapkan Tepung sajiku.
  4. Dibutuhkan Tepung terigu.
  5. Siapkan Bahan Saos.
  6. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  7. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  8. Siapkan 5 buah cabe rawit.
  9. Dibutuhkan secukupnya Garam, lada, dan royco.
  10. Dibutuhkan Optional : cabe merah, bawang bombay, dll.

Sajikan bakso aci dengan kuah, saus sambal dan kecap manis. • Sekedar tips, jangan terlalu lama. Fimela.com, Jakarta Biasanya bakso berbahan utama daging, tapi ternyata kita bisa juga membuat bakso edngan bahan empe. Bakso tempe bakar dengan saus pedas manis pun rasanya enak sekali. Bagi yang penasaran ingin coba membuatnya sendiri.

Cara Pembuatan Ayam Bakso Saus Pedas Manis

  1. Bersihkan ayam, lalu potong sesuai selera.
  2. Masukkan fillet ayam dada ke tepung sajiku yang udah dikasih tepung terigu. Lalu digoreng hingga matang. Setelah itu goreng juga pentol nya..
  3. Membuat saosnya: tumis bawang putih, bawang merah, cabe rawit dan saos. Kalau kurang kental.bisa ditambahkan meizena. Lalu beri garam dan royco, lada sesuai selera. Kalau mau bawang bombay bisa ditambahkan, karena lagi bumil jadi pilih2 bumbu dapur aku gapake yaa.
  4. Hidangkan ayam tepung dan bakso yang sudah digoreng, lalu siramkan saos yang sudah matang diatasnya.
  5. Selamat mencoba.. 😄.

Oles bakso yang dibakar dengan saus pedas manis. Hidangkan bakso bakar ayam dengan segelas es teh segar agar tenggorokan tidak Tumis bawang putih, cabai rawit, saus cabai, saus tomat, kecap manis, dan garam. Tambahkan ayam, masak sampai berubah warna. Masukkan kecap manis, air asam, dan air, masak sampai bumbu meresap dan matang. Bakwan sayur siap disantap dengan sausnya.

0 Response to "{Resep: Anti Ribet! Ayam Bakso Saus Pedas Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close