{Cara Membuat yang Gurih! Bolu Kukus Mekar Coklat Pandan

Bolu Kukus Mekar Coklat Pandan. Lihat juga resep Bolu Kukus Pandan Mekar enak lainnya! Bolkus Pandan Coklat Mekar #PekanInspirasi #prramadhan_takjil enak lainnya! Resep bolu kukus pandan coklat lembut.

Bolu Kukus Mekar Coklat Pandan Cara membuat bolu kukus pandan berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Resep bolu kukus pandan santan mekar. Cara membuat bolu kukus pandan empuk bolu kukus merupakan makanan dalam kategori jenis kue yang dibuat dengan cara dikukus. Cara membuatnya tidak sulit Bolu Kukus Mekar Coklat Pandan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu Kukus Mekar Coklat Pandan

  1. Siapkan 125 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 80 ml air/susu/santan.
  3. Dibutuhkan 125 gr gula.
  4. Siapkan 1 sdm pasta pandan.
  5. Siapkan 1 buah telur.
  6. Dibutuhkan 1 sdt SP / Ovalet.
  7. Dibutuhkan 2 sdm bubuk coklat.

Hasil pencarian untuk bolu kukus santan. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang.

Cara Pembuatan Bolu Kukus Mekar Coklat Pandan

  1. Masukkan seluruh bahan kecuali bubuk coklat dan pasta pandan..
  2. Mixer dengan kecepatan rendah selama 10 menit hingga kaku..
  3. Bagi adonan pada 2 tempat. Masukkan pasta pandan dan bubuk coklat pada tiap tempat. Aduk hingga merata. Koreksi rasa..
  4. Siapkan cetakan bolu kukus yang sudah diberi kertas bolu. Masukkan adonan bergantian agar berwarna. Isi hingga batas cetakan besi, ini agar bolu mekar..
  5. Panaskan kukusan dengan api besar. Kukus adonan selamat 10-15 menit. Kukusan jangan dibuka sebelum waktunya agar bolu mekar..
  6. Lepaskan dari cetakan, bolu kukus siap disajikan..

Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Resep Bolu Kukus Pandan Santan Mekar. Kali ini kita akan membuat bolu kukus pandan mekar. Bedanya, adonan bolu kukus yang satu ini tidak dimasukkan kedalam loyang melainkan cup tau cetakan kue. Lihat juga resep Bolu Kukus Mekar enak lainnya.

0 Response to "{Cara Membuat yang Gurih! Bolu Kukus Mekar Coklat Pandan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close