{Resep: yang Enak! Kentang Panggang Mozzarella

Kentang Panggang Mozzarella. Kentang Panggang Mozarella Bahan: Kentang Keju mozarella Lada hitam Oregano Garam Minyak wijen #kentangpanggang #kentang #olahankentang. Makanan yang mengandung karbohidrat ini cocok jadi camilan keluarga di rumah. Simak resep dan cara membuat bola kentang mozzarella di bawah ini!

Kentang Panggang Mozzarella Karena kami menggunakan campuran Blue Band yang membuatnya. Lihat juga resep Kentang brokoli panggang enak lainnya. Resep Kentang Panggang Daging Brokoli cocok untuk menu sarapan yang nikmat dan kaya akan gizi. Cara membuatnya tidak sulit Kentang Panggang Mozzarella menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kentang Panggang Mozzarella

  1. Dibutuhkan 3 kentang besar.
  2. Dibutuhkan 2 butir telur.
  3. Siapkan 50 ml susu full cream.
  4. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan 2 sdt garam.
  6. Dibutuhkan 1 sdt merica.
  7. Dibutuhkan 1 sdt oregano.
  8. Siapkan 1 sdt royco sapi.
  9. Dibutuhkan 1 sdm bumbu bolognese instant.
  10. Dibutuhkan seperlunya Keju Mozzarella.

Resep Kentang Panggang Daging Brokoli Untuk Pilihan Menu Sarapan Nikmat Di Akhir Pekan. Kentang Panggang Mozarella Bahan: Kentang Keju mozarella Lada hitam Oregano Garam Minyak wijen #kentangpanggang. Mozzarella Stick Panggang. * sumber: www.thecookierookie.com. Mozzarella string adalah camilan paling populer dan mudah dibuat.

Langkah Pembuatan Kentang Panggang Mozzarella

  1. Cuci kentang tanpa dikupas. Potong-potong sesuai selera. Rebus sampai empuk..
  2. Taburkan garam, merica, oregano pada kentang rebus yg sudah ditiriskan..
  3. Tata kentang pada wadah tahan panas. Siram dengan kocokan telur, susu, royco, bumbu bolognese, oregano, bawang putih parut. Beri irisan Mozzarella secara merata di atas kentang..
  4. Masukkan dalam microwave dengan suhu 200°c selama 20 menit.

Baik orang dewasa maupun anak-anak pasti menyukainya. Kentang panggang adalah salah satu makanan yang mudah dibuat dan murah. Memanggang kentang dengan kulit utuh tidak akan menambah nilai lemak dan kalorinya. Sajikan kentang panggang dengan topping greek yogurt tawar, brokoli, dan saus salsa. Mainkan Kentang Panggang: Kelas Memasak Sara online gratis di Permainan.co.id!

0 Response to "{Resep: yang Enak! Kentang Panggang Mozzarella"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close