{Resep: yang Gurih! Bolu pisang 🍌

Bolu pisang 🍌. Lihat juga resep Bolu Pisang Panggang Endul enak lainnya. Resep bolu pisang panggang atau banana cake merupakan kue bolu yang terbuat dari pisang yang enak dengan tekstur yang lembut. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai.

Bolu pisang 🍌 Resep bolu pisangnya dijamin simpel banget. Pohon pisang memang layak disebut sebagai tumbuhan Resep bolu pisang itu ternyata ada banyak caranya. Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah. Cara membuatnya tidak sulit Bolu pisang 🍌 menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu pisang 🍌

  1. Siapkan 3 btr telur.
  2. Siapkan 50 gr gula pasir.
  3. Dibutuhkan 25 gr gula palm.
  4. Siapkan 1/2 sdt Sp.
  5. Dibutuhkan 1/4 vanili.
  6. Dibutuhkan 90 gr trigu.
  7. Dibutuhkan 10 gr maizena.
  8. Dibutuhkan 10 gr susu bubuk.
  9. Siapkan 60 gr margarin.
  10. Dibutuhkan 30 gr minyak.
  11. Siapkan 200 gr pisang lumat.

Jadinya kamu gak perlu membeli bolu pisang di luar, bisa bikin sendiri di rumah! Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya.

Langkah Pembuatan Bolu pisang 🍌

  1. Lumatkan pisang sy pake garbu. Kemudian lelehkan margarin bersama minyak.qq.
  2. Dalam bowl besar masukkan telur, gula dan Sp kocok sampai kental. Kemudian masukkan trigu, maizena, susu dan vanili yg sudah diayak scr bertahap aduk balik sampai rata menggunakan spatula..
  3. Masukkan pisang lumat, minyak dan margarin leleh. Aduk balik perlahan sampai benar² semua bahan tercampur rata..
  4. Siapkan loyang yg sudah dioles karlo, masukkan adonan hias dg pisang yg diiris serong. Kemudian oven ±45 menit, sy ngovennya pake otang dg api sedang cenderung besar..

Lihat ide lainnya tentang Pisang, Resep kue coklat, Kue mentega. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat. Resep Bolu Pisang enak dan mudah untuk dibuat.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Bolu pisang 🍌"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close