{Resep: Legit dan Nikmat! Brownies coklat lumer topping oreo

Brownies coklat lumer topping oreo. BROWNIES COKLAT LUMER (KUKUS & PANGGANG) Tanpa Mixer Fudgy Oreo Brownies - Deliciously thick and fudgy brownies that are chocolatey rich, and loaded with Oreo cookies - The BEST Oreo cookie brownies you'll ever try! These brownies are super thick, fudgy, and rich in flavour.

Brownies coklat lumer topping oreo Tambahkan keju, ceres, dan cokelat sebagai topping sesuai selera. Ternyata untuk resep membuat kue brownies kukus coklat lumer ini tidak sulit ya. Fudgy chocolate brownies filled with chocolate chunks and topped with crunchy Oreos. Cara membuatnya cukup mudah Brownies coklat lumer topping oreo menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownies coklat lumer topping oreo

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Dibutuhkan 100 gram gula halus (gula pasir di blender).
  3. Dibutuhkan 150 gram dark cooking coklat (coklat batang) aku pake collata.
  4. Siapkan 25 ml minyak goreng.
  5. Dibutuhkan 150 gram mentega.
  6. Dibutuhkan 2 sdm coklat bubuk (15 gram).
  7. Siapkan 75 gram terigu.
  8. Siapkan Topping.
  9. Dibutuhkan Oreo untuk topping.
  10. Dibutuhkan 50 gram lelehan DCC untuk topping.

Let's eat Double Chocolate Oreo Brownies! Don't forget to rate the recipe and leave a comment below. Now sprinkle the top of the brownies with chocolate chips and put it back into the oven for a couple of mins. Now the chocolate must be melted.

Cara Pembuatan Brownies coklat lumer topping oreo

  1. Lelehkan coklat dan mentega, dengan cara double boiler, jika sudah agak leleh matikan api, aduk hingga leleh dengan sempurna, masukkan minyak goreng, aduk rata..
  2. Kocok telur dan gula halus hingga mengembang dan gula larut..
  3. Tambahkan coklat yang sudah dilelehkan dengan mentega dan minyak, aduk rata.
  4. Tambahkan terigu dan coklat bubuk, sambil diayak, aduk hingga rata.
  5. Siapkan loyang, ukuran 18x18 cm, alasi kertas roti. Panggang dalam oven yang sebelumnya sudah dipanaskan dengan suhu 180° di 10 menit pertama, dan 150° di 25 menit setelahnya. Setelah matang, sisihkan. Siapkan coklat leleh dan oreo..
  6. Tuang coklat leleh ke permukaan brownies yang sudah matang, ratakan, lalu beri taburan biskuit oreo yang sudah di patah kan..

Spread the chocolate evenly over the top of the brownies using a spatula or butter knife. Now crush some oreo and sprinkle them on top of the brownies. Teksturnya yang padat dan warnanya yang coklat pekat menjadi ciri khas Brownies. Hias menggunakan topping sesuai selera, bisa juga menggunakan oreo Brownies oreo sendiri ada beragam macam model. Ada brownies oreo yang dipanggang, ada brownies oreo yang di kukus, atau mengunakan rice Jenis brownies yang ingin dihasilkan pun ada beberapa pilihan.

0 Response to "{Resep: Legit dan Nikmat! Brownies coklat lumer topping oreo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close