{Resep: yang Enak! Tumis kangkung dan cumi😍

Tumis kangkung dan cumi😍. Lihat juga resep Cah kangkung setengah matang enak lainnya. Tumis kangkung ini dibuat lebih gurih dan lezat dengan hadirnya tambahan bumbu petis. Cara memasak Tumis Kangkung Petis ini sangat sederhana, tapi rasanya dijamin tidak akan mengecewakan.

Tumis kangkung dan cumi😍 Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Jika tumis kangkung tersebut sudah mulai terlihat kecoklatan, maka tumis kangkung bisa dikatakan sudah matang dan siap untuk dihidangkan dengan lauk lainnya di meja makan Anda. Cara membuatnya tidak susah Tumis kangkung dan cumi😍 menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis kangkung dan cumi😍

  1. Siapkan 1 iket Kangkung.
  2. Siapkan 5 Cumi.
  3. Dibutuhkan Tomat.
  4. Siapkan 4 buah Bawang merah.
  5. Siapkan 2 Bawang putih.
  6. Dibutuhkan Cabe merah 5 buah sesuai selera.
  7. Siapkan sesuai selera Garam.
  8. Siapkan sesuai selera Gula.
  9. Siapkan secukupnya Air.

Tumis kangkung ini cocok untuk pendamping nasi dengan dibarengi lauk lainnya dan mudah untuk dipadukan seperti. Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik.

Langkah Pembuatan Tumis kangkung dan cumi😍

  1. Siangi kangkung. Cuci bersih dibawah air mengalir. Sisihkan. Cuci bersih semua bumbu lalu iris iris..
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang dan cabe sampai wangi.
  3. Masukkan kangkung ke dalam tumisan lalu oseng2. Tambahkan air sedikiit.. masukkan garam, gula, tambahkan tomat dan cumi koreksi rasa..
  4. Selamat mencoba 😁.
  5. Sebelum makan berdoa dulu 🙏.

Resep Tumis Kangkung - Masakan berbahan dasar kangkung memang saat ini pastilah selalu ada di beberapa restoran terkenal di sebuah daerah. Memang kita akui bahwa kangkung ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan jenis sayur lainnya. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Masukkan cabai rawit, tumis kembali hingga layu. Masukkan kangkung, aduk rata dan biarkan layu.

0 Response to "{Resep: yang Enak! Tumis kangkung dan cumi😍"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close