{Cara Membuat yang Renyah! Perkedel Tahu Udang

Perkedel Tahu Udang. Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan. Namun, perkedel tahu juga banyak dan bisa dikonsumsi oleh. Resep perkedel tahu - Perkedel tahu ini boleh di konsumsi oleh siapa saja, bahkan anak kecil sekalipun.

Perkedel Tahu Udang Jakarta - Tahu yang gurih lembut enak dibuat perkedel dengan tambahan udang. Lihat juga resep Sop tahu udangšŸ„° enak lainnya. Resep Perkedel Bihun Udang merupakan kreasi perkedel yang unik berbahan bihun. Cara membuatnya cukup mudah Perkedel Tahu Udang menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Perkedel Tahu Udang

  1. Dibutuhkan 5 buah tahu kuning.
  2. Dibutuhkan 3 buah bawang merah.
  3. Siapkan 1 buah bawang putih.
  4. Siapkan 2 buah cabe merah keriting.
  5. Dibutuhkan 15 ekor udang uk kecil.
  6. Dibutuhkan 1 butir telur.
  7. Dibutuhkan 2 sdm terigu.
  8. Siapkan secukupnya Garam dan masako.
  9. Dibutuhkan secukupnya Minyak.

Jika Bunda hanya pernah berkreasi dengan kentang atau jagung saja saat membuat perkedel, Bunda harus. Di samping itu, perkedel tahu itu menyehatkan karena kaya kandungan protein dari kedelai. Apalagi, kalau kamu juga menambahkan bahan lainnya seperti wortel, udang atau daging. Dalam membuat perkedel tahu, pastinya kamu harus menyesuaikan takaran bahan dengan Kalau biasanya tahu merupakan pelengkap dalam membuat makanan, akan tetapi kali ini tahu menjadi.

Cara Pembuatan Perkedel Tahu Udang

  1. Iris bawang merah, bawang putih dan cabe merah.
  2. Hancurkan tahu menggunakan garpu, masukkan bawang merah, bawang putih dan cabe merah, tambahkan telur dan terigu aduk2 sampai tercampur rata....beri garam dan masako secukupnya...
  3. Panaskan minyak lalu ambil 1 adonan tahu yg dalamnya ada udangnya...caranya pake sendok dan mengambil tahu plus udang lalu digoreng. Goreng hingga coklat keemasan....

Potong tahu kotak-kotak, lalu masukkan blender, tambahkan garam, merica dan ketumbar halus Angkat perkedel tahu dan tiriskan. Sajikan dengan cabai atau bisa untuk pelengkap makanan lainnya. Brilio.net - Siapa sih, yang nggak tahu kentang? Diah Didi's Kitchen: Perkedel Jagung Udang Menul Menul. Hari ini ada menu Perkedel Tahu Kornet anda bisa coba untuk membuatnya di rumah. baca juga Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat Resep Perkedel Tahu.

0 Response to "{Cara Membuat yang Renyah! Perkedel Tahu Udang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close