{Resep: Kekinian Brownies kukus super fluffy😍

Brownies kukus super fluffy😍. Tidak semua ibu ibu punya oven dirumah. Kali ini saya ajak para bundis membuat brownies kukus yang super lembut, nyoklat dan enak banget. Resep brownies kukus tanpa mixer super simpel.

Brownies kukus super fluffy😍 Resep 'brownies kukus coklat' paling teruji. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Cara membuatnya cukup mudah Brownies kukus super fluffy😍 menggunakan 15 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownies kukus super fluffy😍

  1. Dibutuhkan Bahan kering (campur) :.
  2. Siapkan 80 gr terigu protein sedang.
  3. Siapkan 25 gr cocoa powder.
  4. Siapkan 15 gr susu bubuk fc.
  5. Dibutuhkan Sejumput garam.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt baking soda.
  7. Dibutuhkan 1/4 sdt baking powder.
  8. Dibutuhkan Bahan basah (campur) :.
  9. Siapkan 50 ml minyak.
  10. Siapkan 50 ml air.
  11. Dibutuhkan 55 gr skm coklat.
  12. Dibutuhkan Bahan lain :.
  13. Siapkan 2 butir telur.
  14. Dibutuhkan 75 gr gula pasir.
  15. Dibutuhkan Loyang 19 x 9 cm, olesi minyak tipis.

Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat.

Cara Pembuatan Brownies kukus super fluffy😍

  1. Campur telur dan gula. Mixer dengan speed 3 hingga mengembang dan kental berjejak selama 4 menit. Matikan mixer. Masukan bahan kering dan bahan basah secara berselang seling sambil aduk balik perlahan dengan spatula (jangan overmix).
  2. Tuang adonan ke loyang. Kukus di api sedang cenderung kecil hingga matang selama 30 menit. Test tusuk. Angkat😻.

Sebenarnya kembali ke selera ya Bun, kalau saya sih suka dengan brownies. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Menggunakan Resep Pilihan Yang Sudah Teruji dan lembut rasanya dari resep kue brownies kukus ny liem ataupun pak sahak yang sudah terkenal. Jenis brownies sendiri ada dua, yakni brownies panggang dan brownies kukus. Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah.

0 Response to "{Resep: Kekinian Brownies kukus super fluffy😍"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close