{Cara Membuat Anti Ribet! Tumis tahu tauge udang cabe ijo

Tumis tahu tauge udang cabe ijo. Cara Buat Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo. Masakan yang satu ini sangat mudah untuk dibuat, bahkan untuk yang baru belajar masak sekalipun. Lihat juga resep Tumis Tohu (Toge Tahu) enak lainnya.

Tumis tahu tauge udang cabe ijo Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Tumis udang cabe hijau saos tiram, masakan dengan bahan dasar udan vaname,dengan bumbu sederhana dan mudah di dapat. Cara membuatnya cukup mudah Tumis tahu tauge udang cabe ijo menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis tahu tauge udang cabe ijo

  1. Dibutuhkan tahu.
  2. Siapkan udang (kupas).
  3. Siapkan tauge.
  4. Siapkan cabe ijo.
  5. Dibutuhkan saori saus tiram.
  6. Siapkan baput.
  7. Dibutuhkan bamer.
  8. Siapkan garam.
  9. Siapkan gula.
  10. Dibutuhkan air.

Cara Buat Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo. Masakan yang satu ini sangat mudah untuk dibuat, bahkan untuk yang baru belajar. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, panaskan terlebh dahulu minyak goreng. Lalu tumis bawang merah da bawang putih hingga harum.

Cara Pembuatan Tumis tahu tauge udang cabe ijo

  1. Potong2 dadu tahu lalu celupkan pd air yg sdh diberi garam..goreng sebentar (jgn kering2)..selesai tahu,gorenh sebentar udang yg sdh dikupas tanpa bumbu apapun.
  2. Iris2 duo bawang dan cabe ijo..lalu tumis dg sedikit minyak..setelah harum,masukkan saus tiram..lalu masukkan tahu dan udang..korek sebentar..tambahkan air.
  3. Setelah medidih,masukkan gula dan garam..lalu setelah air agak menyusut, masukkan tauge sebentar..matikan kompor,sajikan.

Masukkan salam, cabe ijo dan lengkuas. b. Masukkan tempe dan daging tetelan yang sudah Masukkan tahu ke dalamnya, aduk rata. Tambahkan tauge, lalu aduk lagi. c. Tambahkan kecap Masukan bakso, udang dan cumi. Tumis dan aduk sampai berubah warna dan bumbu meresap.

0 Response to "{Cara Membuat Anti Ribet! Tumis tahu tauge udang cabe ijo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close