{Cara Membuat Legit dan Nikmat! Nasi tim wortel dan Sup ikan nila

Nasi tim wortel dan Sup ikan nila. Bahan dan Bumbu Sup Ikan Nila Merah Masukkan air kedalamnya dan rebus hingga air mendidih, selanjutnya masukkan ikan nila merah yang sudah digoreng dan aduk-aduk sampai mendidih dan bumbu meresap pada ikan secara merata. Lezatnya tim ikan nila bawang putih membuat hasrat lapar kita akan terpuaskan dengan sempurna. Hidangan ini selain nikmat juga rupanya cukup mudah dbuat sendiri dirumah.

Nasi tim wortel dan Sup ikan nila Setelah sup ikan matang, angkat dan sajikan selagi masih hangat dan hidangkan bersama dengan bahan pelengkap seperti taburan bawang goreng dan sajian nasi putih hangat. Ikan nila sendiri dapat diolah atau dimasak dengan banyak resep. Nggak hanya digoreng dan dibakar saja, kamu bisa mencoba menu hidangan lainnya. Cara membuatnya cukup mudah Nasi tim wortel dan Sup ikan nila menggunakan 11 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi tim wortel dan Sup ikan nila

  1. Siapkan 1 ekor ikan nila potong menjadi 3.
  2. Dibutuhkan 1 sdm daun bawang cincang.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdm sledri cincang.
  4. Siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  6. Dibutuhkan 1 sdm tomat yang dicincang dadu kecil.
  7. Dibutuhkan 1 helai daun salam,2 helai daun jeruk disobek.
  8. Dibutuhkan 1 ruas jahe kecil dan 1 batang serai,keduanya dimemarkan.
  9. Siapkan I helai daun pandan ukuran kecil.
  10. Dibutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  11. Dibutuhkan 500 ml air.

Tak hanya menawarkan rasa dan aroma kenikmatan yang luar biasa, cara mengolah ikan nila tergolong mudah dan praktis. Bunda,tahu nggak sih kalau ikan nila merah ternyata sehat dan bermanfaat untuk buah hati? Kandungan nutrisi pada ikan nila merah selain baik untuk orang dewasa juga bermanfaat untuk tumbuh kembang bayi. Kelengkapan nutrisi menjadi fokus penting mengingat bayi berada dalam tahap perkembangan.

Cara Pembuatan Nasi tim wortel dan Sup ikan nila

  1. Iris duo bawang,didihkan air.
  2. Masukan semua bahan ke dalam air mendidih,masak sampai ikan matang,matikan kompor masukan minyak wijen dan garam sedikit saja,sajikan..

Hal ini mengingat sistem pencernaan bayi sudah semakin berkembang dengan sempurna untuk mencerna. Ikan ini merupakan ikan nila merah yang dikembangkan di klaten jawa tengah. Ikan ini merupakan hasil perkawinan ikan nila pandu jantan dan ikan nila kunti betina. sumber : satkerpbiatjantiklaten.wordpress.com. Cara Membuat Nasi Tim Brokoli dan Ikan Patin. Masak beras, bawang bombai, dan daging patin cincang dengan air hingga airnya terserap.

0 Response to "{Cara Membuat Legit dan Nikmat! Nasi tim wortel dan Sup ikan nila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close