{Resep: Legit dan Nikmat! Bolu datar 😁😁😁rasa pandan anti minyak

Bolu datar 😁😁😁rasa pandan anti minyak. Kali ini saya membuat kue bolu kukus mekar Rasa pandan. Baru pertama kali buat.langsung mekar dan cantik.😁😁. . ▶️ Resep/Bahan. Lihat juga resep Bolu Pandan [SIMPLE] enak lainnya!

Bolu datar 😁😁😁rasa pandan anti minyak Perpaduan rasa manis kue bolu dan gurihnya keju memang sulit untuk ditolak. Uolls yang kat luar sana bila lagi?😁. Berhubung resepnya praktis, pingin deh nyoba-nyoba bikin bolu kukus pandan. Cara membuatnya tidak susah Bolu datar 😁😁😁rasa pandan anti minyak menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu datar 😁😁😁rasa pandan anti minyak

  1. Siapkan tepung terigu.
  2. Dibutuhkan SP. Bisa ovalet/tbm (cake emulsifier).
  3. Siapkan telur ayam.
  4. Siapkan gula halus.
  5. Dibutuhkan susu kental manis.
  6. Siapkan Pewarna pandan.
  7. Siapkan Kertas roti uk 20x20.
  8. Siapkan Bahan pelengkap.
  9. Siapkan Butter cream.

Eh ternyata hasilnya bagus banget dan enak lagi. Udah lama ngga tulis resep 😁 terakhir hari raya kurban kemarin. Sekarang agak longgar baru bisa balik dapur lg. Ini bolu pandan sama resep dg yg.

Langkah Pembuatan Bolu datar 😁😁😁rasa pandan anti minyak

  1. Cuma 5 bahan moms hasilnya enak bgt.
  2. Pecahkan telur diikuti SP, dan gula kocok/aduk hingga berbuih putih mengental sekitar 25 menit y moms kalu tanpa mixer. Kalo pake mixer bisa 15 menitan..
  3. Tambahkan susu dan tepung aduk hingga merata.lalu tambahkan pewarna secukupnya.Tuang di loyang yang sudah diolesi margarin dan dilapisi kertas roti. lalu kukus sekitar 20 menitan. Tes kematangan dg tusuk lidi jika dirasa tidak lengket adonan brrti sudah matang..
  4. Tiriskan olesi butter cream diatasnya tumpuk dua kali potong sesuai selera.

Tips Membuat Resep Bolu Pisang Anti Bantat. Perbedaan Adonan Kue Bolu Pisang Kukus dan Panggang. Pastikan saat mengocok minyak atau mentega cairnya benar benar tercampur rata. Bolu panggang dengan aroma dan rasa pandan yang khas dapat anda buat di rumah dengan mengikuti bahan dan proses pembuatannya seperti. Pokoknya kue bolu rasa pandan nggak bakal mengecewakan saat di bawa kemanapun.

0 Response to "{Resep: Legit dan Nikmat! Bolu datar 😁😁😁rasa pandan anti minyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close