{Resep: Legit dan Nikmat! Udang goreng tepungšŸ¤

Udang goreng tepungšŸ¤. Dengan paduan Tepung gandum, tepung maizena dan tepung kanji, kami mengadon tepung tersebut tanpa menggunakan air, diberi bumbu lada putih dan bawang putih. Resep Udang Goreng Tepung - Jadi kemarin ceritanya habis makan menu bento di restoran Jepang. Sesampainya di rumah dapat requesan dari pak suami, "katanya pengin ebi furai yang kaya dimakan tadi, kalau enggak udang goreng tepung juga boleh, apa aja deh yang penting udang.

Udang goreng tepungšŸ¤ Ebi furai adalah nama lain dari hidangan udang goreng yang populer di Nagoya, Jepang. Kalau ke restoran Jepang pun, menu yang satu ini pasti selalu ada terutama di dalam menu bento atau bekal kotak. Udang goreng tepung adalah salah satu variasi masakan udang yang populer. Cara membuatnya cukup mudah Udang goreng tepungšŸ¤ menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Udang goreng tepungšŸ¤

  1. Siapkan 5 ekor udang (sudah dibersihkan dan disisakan ekornya).
  2. Siapkan secukupnya Tepung bumbu serbaguna.
  3. Siapkan Garam sekucupnya.
  4. Dibutuhkan secukupnya Lada bubuk.
  5. Siapkan secukupnya Air.
  6. Dibutuhkan secukupnya Minyak.
  7. Dibutuhkan Alat alat.
  8. Dibutuhkan Penggorengan.
  9. Dibutuhkan Spatula.
  10. Dibutuhkan Saringan.

Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang. Sehingga menu makan siang tidak sebatas pada olahan daging ayam atau daging sapi dan ikan saja. Halo Bunda, kali ini kami akan menampilkan olahan udang sederhana. Walaupun sederhana olahan udang ini pasti akan jadi menu yang disukai sem.

Langkah Pembuatan Udang goreng tepungšŸ¤

  1. Bersihkan udang, lalu masukan lada dan garam secukupnya.
  2. Siapkan dua adonan tepung yakni adonan basah dan adonan kering kedalam mangkuk.
  3. Masukkan udang ke adonan basah lalu ratakan (ulang sampai udangnya habis).
  4. Setelah rata masukan udang ke adonan kering (ulang sampai udangnya habis).
  5. Setelah semua udang sudah dilumuri oleh tepung panaskan minyak lalu goreng udang hingga keemasan.
  6. Tadaa udang goreng sudah jadi!!šŸŽ‰ selamat mencoba.

Gunakan sarung tangan supaya lebih aman, tahu sendiri bahwa udang ini cukup mengundang bau lumayan sedap. Resep udang goreng tepung merupakan bagian dari resep masakan indonesia asli dalam kategori masakan seafood yang sederhana dan enak. Cara membuat masakan udang goreng tepung sebenarnya cukup mudah, anda hanya menyiapkan bahan dan bumbunya serta mengikuti petunjuk. Lihat juga resep Udang Goreng Tepung krispi (shrimp tempura šŸ¤) enak lainnya! Jadi, resepi udang goreng tepung ini memenuhi kriteria itu dan pastinya menghasilkan rasa yang amat lazat, membuatkan Terdapat pelbagai resepi yang anda boleh cuba selain daripada resepi udang goreng tepung ini.

0 Response to "{Resep: Legit dan Nikmat! Udang goreng tepungšŸ¤"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close