{Resep: yang Gurih! 26. UDANG KECAP SAUS SAMBAL

26. UDANG KECAP SAUS SAMBAL. Contohnya saja kecap dan sambal ABC yang ada di negara kita. Kecap ini merupakan bumbu dapur yang harus selalu ada untuk mengolah berbagai resep, kecap ini berbentuk cairan Sedangkan saus ABC merupakan cairan yang menjadi bumbu wajib untuk beberapa masakan tertentu untuk. Bahan bahan Resep Udang Saus Padang Pedas.

26. UDANG KECAP SAUS SAMBAL Tinggal campurkan semua bahan ke dalam wadah saja dan tambahkan Saus Tiram. Aneka Saus dan Kecap di Indonesia. Rasanya yang pedas serta gurih dari sambal ataupun manis dari kecap bisa menambah cita rasa dan bikin sesi makanmu lebih nikmat. Cara membuatnya tidak susah 26. UDANG KECAP SAUS SAMBAL menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 26. UDANG KECAP SAUS SAMBAL

  1. Siapkan 250 gr udang kupas, cuci bersih.
  2. Dibutuhkan 1 buah bawang bombay, rajang.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih, cincang.
  4. Dibutuhkan 1 sdm saus tiram.
  5. Dibutuhkan 2 sdm kecap manis.
  6. Siapkan 3 sdm saus sambal atau sesuai selera.
  7. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  8. Dibutuhkan secukupnya Air.

Eits, tidak jarang juga bahan ikannya diganti dengan udang, cumi-cumi atau kerang. Pabrik saus sambal dan saos tomat di Indonesia. Saus adalah sejenis kuah yang kental berisi bumbu bahan tertentu (tomat, cabai dll) untuk pasangan kue atau lauk. Bisa juga diartikan sebagai kuah penyedap makanan.

Langkah Pembuatan 26. UDANG KECAP SAUS SAMBAL

  1. Siapkan udang dan bumbu.
  2. Tumis bawang putih hingga harum dan layu. Masukkan juga irisan bawang bombay, tumis hingga layu.
  3. Tambahkan sedikit air, masukkan saus sambal, saus tiram, dan kecap, dan garam. Aduk rata..
  4. Masukkan udang. Aduk rata, goreng hingga berubah warna. Jangan lama lama memasak udang di atas kompor, karena udang akan menjadi keras..
  5. Siap dihidangkan.

Lihat juga resep Pisang Eppe saos Sambel Tomat enak lainnya. Semua bahan sambal kecap ( bawang merah + cabe rawit merah + cabe rawit hijau ) di iris tipis tipis. Masukkan dalam mangkok dan tambahkan ( air jeruk nipis + kecap + garam secukupnya ) kemudian aduk aduk. Sajikan ikan mas bakar dengan sambal kecapnya. Udang saus Padang yang lezat ala resto dapat anda masak di rumah dengan mengikuti resep udang saus Padang berikut ini.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! 26. UDANG KECAP SAUS SAMBAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close