{Resep: yang Renyah! Rolade tahu wortel dan jamur

Rolade tahu wortel dan jamur. Resep rolade tahu sosis, rolade tahu ayam, rolade tahu daging dan yang lainnya. Untuk menambah minat makan anak anak dan nilai gizinya, kita bisa. Adonan tahu gulung kali ini terbuat dari tahu campur ayam, wortel dan isi sayur buncis ini diolah dengan cara membuat yang sederhana tanpa lapisan kulit dadar telur.

Rolade tahu wortel dan jamur Gurih dan pedasnya yang pas, cocok jika dipadukan dengan sepiring nasi hangat. Resep Rolade Tahu Kukus - Adonan tahu gulung kali ini terbuat dari tahu campur ayam, wortel dan isi sayur buncis ini diolah dengan cara membuat yang sederhana tanpa lapisan kulit dadar telur. Teksturnya lembut juga memiliki cita rasa yang benar-benar enak dan gurih. Cara membuatnya tidak susah Rolade tahu wortel dan jamur menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Rolade tahu wortel dan jamur

  1. Siapkan 4 potong tahu putih.
  2. Dibutuhkan 2 buah wortel.
  3. Siapkan 3 buah jamur kancing.
  4. Siapkan 3 siung bw putih.
  5. Dibutuhkan 1/2 bh bawang bombay.
  6. Siapkan 1 helai daun prei.
  7. Siapkan 1 butir telor.
  8. Siapkan 1 sdm garam.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt lada.
  10. Siapkan 2 sdm terigu.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt gula (pengganti msg).

Yuk, simak resep dan cara membuat rolade tahu ala Yummy berikut ini! Biasanya, tahu hanya dimasak dengan cara digoreng atau direbus. Disajikan bersama saus atau petis spesial jadi makin mantap. Tambahkan tumisan bawang bersama tahu, telur, dan jamur ke dalam blender.

Langkah Pembuatan Rolade tahu wortel dan jamur

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Parut atau blender kasar wortel.
  3. Haluskan semua tahu pakai sendok aja.. rajang daun prei dan jamur.
  4. Campur semua bahan jadi satu. tambahkan telur lalu aduk rata.
  5. Panaskan kukusan.. lalu cetak adonan tahu di plastik bentuk memanjang.. kukus hingga tahu matang sekitar 15 menit. angkat, dinginkan lalu potong2.. hidangkan...

Rolade ayam tahu. masakan olahan daging ayam yang dibentuk menjadi gulungan memanjang dan dikukus, dipotong melintang seperti irisan bolu gulung, lalu digoreng agar renyah. Kami memang suka banget sama bahan makanan yang satu ini. Kadang kita beli aja tanpa ada ren. Berita dan foto terbaru Wortel - Sayur Campur Asam Manis yang Praktis Ini Bisa Kita Buat Dalam Waktu yang Singkat Semua wajib mencoba lezatnya resep Kari Tahu Goreng sebagai pelengkap makan. Saking lezatnya Resep Sup Rolade Wortel, kita pasti langsung banjir pujian dari keluarga.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Rolade tahu wortel dan jamur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close