{Cara Memasak Legit dan Nikmat! Ayam Goreng Ketumbar

Ayam Goreng Ketumbar. Tinggal di goreng diwaktu di butuhkan. Semua pasti punya resep andalan masing-masing ya kalo bikin ayam goreng. Kali ini saya bikin ayam goreng ketumbar, lauk favorit di rumah. soalnya bisa buat.

Ayam Goreng Ketumbar Kali ini saya akan share resep ayam goreng ketumbar yang enak dan lezat. Cara membuat ayam goreng ketumbar ini sangat mudah dan cepat. Nah, ayam goreng bumbu ketumbar sudah siap untuk disajikan. Cara membuatnya tidak sulit Ayam Goreng Ketumbar menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Goreng Ketumbar

  1. Dibutuhkan 500 gr paha ayam.
  2. Siapkan 5 siung bawang putih.
  3. Dibutuhkan 3 buah kemiri.
  4. Dibutuhkan 1 ruas kunyit.
  5. Siapkan 2 sdm Ketumbar bubuk.
  6. Dibutuhkan 1 sdm kecap asin.
  7. Dibutuhkan 3 sdm air.
  8. Siapkan 2 sdm tepung bumbu serbaguna/maizena.
  9. Siapkan Secukupnya minyak goreng.

Dimakan dengan nasi hangat bakal membuatnya semakin Itu dia cara membuat ayam goreng bumbu ketumbar yang renyah dan gurih. Banyak sekali varian goreng ayam, seperti sebelumnya yaitu ayam goreng bumbu kuning, dan ayam goreng Disini kita menggunakan bahan khusus yaitu air kelapa, dan ketumbar yang digoreng. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena Ketumbar bubuk: ½ sendok makan. Cara Mudah Membuat Resep Ayam Goreng Kalasan Asli Dan Bahan Bumbu Sambalnya.

Cara Pembuatan Ayam Goreng Ketumbar

  1. ✔️cuci bersih ayam ✔️beri sayatan pada 2 sisi ayam agar bumbu meresap ke dalam. Sisihkan... ✔️haluskan bawput, kemiri, kunyit..
  2. ✔️campurkan bumbu halus pada seluruh bagian ayam ✔️tambahkan air, kecap asin dan ketumbar bubuk ratakan kembali. ✔️jangan lupa tambahkan tepung bumbu serbaguna atau bs diganti dengan tepung tapioka. Balurkan sampai rata pada permukaan ayam. ✔️Simpan dalam lemari es -+ 2-3 jam (marinasi).
  3. ✔️panaskan minyak ✔️goreng ayam dengan api sedang sampai kecoklatan ✔️jika sudah matang, angkat dan tiriskan.. sajikan dengan sambal dan lalapan... 😉.

Lihat juga resep Ikan Teri Goreng Ketumbar enak lainnya. Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Download Now. saveSave Ayam Goreng Ketumbar For Later. Awalnya ayam goreng klasik dibuat dari daging ayam yang dibumbui rempah halus berupa ketumbar, bawang putih, kunyit, jahe, dan garam saja.

0 Response to "{Cara Memasak Legit dan Nikmat! Ayam Goreng Ketumbar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close