{Cara Membuat Kekinian Nasi goreng telur sosis istimewa😘

Nasi goreng telur sosis istimewa😘. Proses pembuatannya bisa temen-temen simak divideo ya :) Sebelum membuat video ini saya sudah mencuci tangan ya. Cara Membuat NaGosTel Nasi Goreng Telur Tanpa Alat Mesin Sostel - Resep Sosis Telur Haloo semuanya, kali ini aku mau buat nasgotel ya. nasi goreng sosis. Hai gaes kali ini kita masak nasi goreng ala dapur exsa official ya.dengan bumbu bumbu rumahan.selamat mencoba #dapurexsa #igsangrillahillah #nasigoreng.

Nasi goreng telur sosis istimewa😘 Yups, salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia mungkin adalah nasi goreng dengan campuran sosis, bakso dan telur. Selain lezat, cara masak nasi goreng sosis juga sangat praktis. Bumbu spesial nasi goreng dikombinasikan dengan sosis yang lezat membuat resep masakan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk keluarga di rumah. Cara membuatnya cukup mudah Nasi goreng telur sosis istimewa😘 menggunakan 8 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nasi goreng telur sosis istimewa😘

  1. Siapkan Nasi panas secukup nya.
  2. Dibutuhkan 1 porsi Siapkan blue bland nasi.
  3. Siapkan 3 biji Sosis.
  4. Siapkan 1 biji Telur.
  5. Siapkan secukupnya Kecap manis.
  6. Dibutuhkan sejumput Masako.
  7. Siapkan Saus cabe.
  8. Dibutuhkan Minyak goreng.

Cara membuat sajian ini juga mudah, praktis dan cepat tanpa waktu lama. Suatu saat ketika kita sedang tidak ada bahan bahan yang lengkap untuk. Cara Membuat NaGosTel Nasi Goreng Telur Tanpa Alat Mesin Sostel - Resep Sosis Telur Haloo semuanya, kali ini aku mau buat. Nasi Goreng Sosis Telur Untuk Sarapan Pagi

Langkah Pembuatan Nasi goreng telur sosis istimewa😘

  1. Oleskan minyak goreng sedikit.
  2. Masukann nasi ke wajan yang sudah di panaskan.
  3. Oleskan blue bland ke nasi dan tambah kan kecap dan saus aduk hingga mencapur.
  4. Tambah kan masako secukup.
  5. Kocok telur dan maskuan.
  6. Aduk hingga semua mencampur.
  7. Tmbh kan sosis yang sudah di potong.
  8. Dan siap di hidangkan.

Resep Ala Hotel Berbintang Cara mudah dan gampang membuat nasi goreng. Cara Membuat NaGosTel Nasi Goreng Telur Tanpa Alat Mesin Sostel - Resep Sosis Telur Haloo semuanya, kali ini aku mau buat. Resep nasi goreng telur dan sosis Bahan bahan Sosis Telur Cabe Dou bawang Garam Kecap manis Penyedap rasa Nasi putih. Tambahkan kedalamnya sosis sapi dan bumbui dengan menggunakan garam, merica dan pala bubuk. Lalu matikan api dan masukkan seledri kedalamnya bersama dengan keju dan juga telur.

0 Response to "{Cara Membuat Kekinian Nasi goreng telur sosis istimewa😘"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close