{Resep: yang Renyah! Donat sosis

Donat sosis. DONAT SOSIS VIRAL Hai semuanya, kali ini aku mau buat resep donat sosis, untuk tutorialnya jangan lupa simak videonya sampai. Ingin membuat cemilan dari sosis yang resepnya sederhana? The first random Youtube TV - Le hasard fait bien les choses. donat tarifi.

Donat sosis Make a donation to the ACLU today — help us fight back. Contributions to the American Civil Liberties Union are not tax deductible. Maaf weekend kemaren blong lagi nggak bisa posting. Cara membuatnya tidak susah Donat sosis menggunakan 9 bahan dan 12 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Donat sosis

  1. Siapkan 250 gram terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 1 telur + susu (kurleb 170 ml).
  3. Dibutuhkan 2 sdm Gula.
  4. Dibutuhkan 1 sdt Fermipan.
  5. Siapkan 1 sdt Garam.
  6. Dibutuhkan 2 sdm Margarine.
  7. Siapkan Tepung panir dan putih telur.
  8. Siapkan Sosis, tomat, timun, selada, keju saus sambal dan mayonaise.
  9. Dibutuhkan Sosis, potong 2 dan tumis sedikit dengan minyak goreng.

Kemaren ada syuting di dapurku bersama produk Medina, produk baru pernak pernik dapur yang oke banget. Magnesium and other minerals give Donat Mg the healing power that soothes and prevents numerous diseases and. Setelah beberapa waktu lalu viral donat Indomie, kini variasinya makin banyak. Salah satunya hottang alias hot dog kentang.

Langkah Pembuatan Donat sosis

  1. Campur terigu, susu dan telur, fermipan, uleni 1/2 kalis.
  2. Masukkan garam dan mentega dan uleni lagi hingga kalis, rounding dan masukan wadah, tutup serbet dan biarkan sejam di luar agar mengembang.
  3. Setelah 1-2 jam tutup rapat dan masukan kulkas, biarkan semalaman(metode proofing overnight).
  4. Pagi keluarkan dari kulkas, ganti tutup dengan serbet.
  5. Setelah 1 jam, keluarkan adonan, tinju sedikit agar gas keluar, uleni sebentar agar adonan menjadi lebih elastis..
  6. Timbang adonan 30-35 gram, bulatkan kecil..
  7. Siapkan putih telur dan tepung panir serta kertas minyak..
  8. Pipihkan sedikit adonan, gulingkan ke dalam putih telur, gulingkan ke dalam tepung panir dan taruh di potongan kertas minyak yg sudah ditabur sedikit terigu.
  9. Tunggu mengembang 2 kali lipat..
  10. Goreng dan tiriskan.
  11. Siapkan bahan bahan pelengkap.
  12. Belah roti, taruh daun selada, potongan sosis, tomat, timun, keju slices dan kasih saus sambal dan mayonaise, hidangkan.

Sesuai namanya, hottang biasanya terdiri sosis berbalut adonan tepung basah. Simülasyon Sosis Sosisli Stadyum Stadyum Büfesi Stadyum Lokantası Stadyum Restoranı Tycoon Yemek Yemek Pişirme Yemek Servisi Yemek Yapma Yönetim Yönetme Zaman Yönetimi. Apakah anda bingung dengan masa depan anda nanti ketika anda pensiun Namun dalam usaha Donat kita harus memiliki tujuan untuk dua aspek yaitu aspek ekonomi yang. Parutan keju yang bertabur menghiasi permukaan donat sungguh menggoda untuk segera di nikmati… Hünkar Salam. Herzlich Willkommen auf der offziellen Webseite der Pfarre St.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Donat sosis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close