{Resep: yang Gurih! Oseng cumi basah

Oseng cumi basah. Resep cumi kedua adalah cumi oseng cabai. Bagi pecinta rasa pedas, bisa mencoba Resep cumi selanjutnya adalah cumi basah bumbu hitam. Salah satu masakan yang sangat enak dihidangkan.

Oseng cumi basah Yang pertama adalah cumi asin kering dan jenis cumi yang kedua adalah cumi basah. SayfalarDiğerToplulukResep BundaVideolarCARA MEMBUAT OSENG CUMI BASAH. Isap meki cewek toge sampai basah. Cara membuatnya tidak susah Oseng cumi basah menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Oseng cumi basah

  1. Siapkan 1/4 cumi basah.
  2. Siapkan 3 bawang merah.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Siapkan Seruas jahe.
  5. Siapkan 1 sachet saori saus tiram.
  6. Siapkan 3 lembar Daun salam&daun jeruk.
  7. Dibutuhkan Seruas laos,geprek.
  8. Dibutuhkan Sebatang sereh,geprek.
  9. Dibutuhkan secukupnya Garam,gula,royco,air.

Oseng cumi saus kecap pedas manis. foto: cookpad.com. Meski setelah makan belepotan tinta cumi, tapi rasa cumi yang endeus pasti bikin ketagihan, ya. Yuk, langsung aja coba bikin Oseng Cumi Item ini di rumah. Praktis, oseng cumi kecap kemangi mantap sebagai pendamping lezat.

Cara Pembuatan Oseng cumi basah

  1. Potong2 cumi sesuai selera, kemudian cuci hingga bersih, lalu rebus hingga agak empuk. sisihkan.
  2. Haluskan bamer,baput, jahe kemudian tumis hingga harum tambahkan salam,daun jeruk,sereh,lengkuas lalu kasih air sedikit.
  3. Tunggu hingga mendidih lalu tambahkan garam, gula,saori tes rasa. matikan kompor dan siap disajikan.

Sekarang kamu bisa membuatnya sendiri dengan resep berikut! Masak super praktis: tumis cumi basah pedas. Njajan.com - Tahukah Anda, masak cumi basah tidak boleh terlalu lama. Jika oseng adalah cara masak atau jenis sajian khas nusantara, maka tumis dan cah mendapatkan pengaruhnya dari kuliner tionghoa. Antara ketiganya ternyata punya perbedaan mendasar, mulai dari.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Oseng cumi basah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close