{Resep: yang Gurih! Krengsengan Iga Sapi

Krengsengan Iga Sapi. #surabaya #Krengsengan #Kulinersurabaya #krengsengansurabaya Halo Sobat Laper. Kesempatan Kali ini Saya akan memasak menu Krengsengan Iga Sapi Khas Surabaya. Lengkapi Manisnya Ramadhan, Bersama Kelezatan Bango!

Krengsengan Iga Sapi Masukkan iga sapi, tumis hingga tidak berair. Tuangkan air, masak hingga iga empuk dan air berkurang. Resep Krengsengan Iga Sapi, Rasa Pedas Manis yang Membuat Ketagihan. Cara membuatnya tidak susah Krengsengan Iga Sapi menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Krengsengan Iga Sapi

  1. Dibutuhkan 1 kilogram iga sapi.
  2. Siapkan 3 sendok makan kecap manis.
  3. Dibutuhkan 1 sendok makan petis udang.
  4. Dibutuhkan 1/2 sendok teh biji pala bubuk.
  5. Dibutuhkan Bumbu Halus.
  6. Dibutuhkan 10 siung bawang merah.
  7. Dibutuhkan 1/2 buah bawang bombai.
  8. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  9. Dibutuhkan 2 ruas jahe.
  10. Siapkan 5 buah cabai keriting merah.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ingin mencoba resep yang mudah tapi rasa manis pedasnya begitu kaya. Namanya Krengsengan Tulang Iga Sapi, pas banget buat dimakan bersama keluarga. Daripada penasaran, langsung liat aja video resepnya dari kami.

Langkah Pembuatan Krengsengan Iga Sapi

  1. Blansir daging selama 10 menit setelah air mendidih. Presto daging iga hingga lunak, 30 menit..
  2. Haluskan bumbu, tumis hingga harum. Tambahkan kecap dan petis. Aduk rata. Berikan bubuk pala, garam, gula, dan lada..
  3. Masukkan daging yang telah dipresto ke bumbu tumis. Aduk rata hingga bumbu meresap ke daging. Tambahkan air. Masak hingga air menyusut..

Krengsengan tulang iga yang empuk dan pedas segar membangkitkan selera makan, bumbunya yang manis gurih Resep Krengsengan Tulang Iga Sapi ini selain mudah dibuat juga lezat, pas untuk. Krengsengan Tulang Iga Sapi spareribs in pittige saus. Tulang iga sapi menjadi salah satu bagian yang paling jadi rebutan. Tulang iga bisa diolah menjadi beragam masakan. Entah dibakar, dipanggang, ataupun disajikan dengan kuah.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Krengsengan Iga Sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close