{Resep: Anti Ribet! Nugget ayam sayur

Nugget ayam sayur. Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Resep Nugget Sayur Ayam Wortel Lengkap Sayuran Dengan Tips Cara Membuat Nugget Supaya Nugget sayur adalah salah satu bentuk makanan yang terbuat dari daging ayam dan dicampur. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil.

Nugget ayam sayur Resep Nugget Ayam Sayur Ala Rumahan Homemade Sederhana Spesial Asli Enak. Nugget ini pakai bahan dasar daging ayam giling dengan sayur wortel yang dipersembahkan oleh Masako. Nugget ayam sayur siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Cara membuatnya tidak sulit Nugget ayam sayur menggunakan 17 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nugget ayam sayur

  1. Siapkan 250 gr ayam suir.
  2. Dibutuhkan 1 buah wortel di parut.
  3. Dibutuhkan Buncis (sesuai selera) di iris halus.
  4. Siapkan 5 butir telur.
  5. Dibutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  6. Dibutuhkan 2 sdm tepung kanji.
  7. Dibutuhkan 4 siung bawang putih haluskan.
  8. Dibutuhkan 1 batang daun bawang di iris halus.
  9. Siapkan 2 sdt Penyedap rasa.
  10. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  11. Siapkan secukupnya Lada.
  12. Dibutuhkan Bahan balutan.
  13. Dibutuhkan Tepung panir.
  14. Dibutuhkan 1 sdm tepung terigu.
  15. Dibutuhkan 1 sdm tepung maizena.
  16. Siapkan secukupnya Penyedap rasa.
  17. Dibutuhkan 1 butir putih telur.

Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Lihat juga resep Nugget Ayam Ekonomis enak lainnya. Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya.

Cara Pembuatan Nugget ayam sayur

  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu.
  2. Lalu kocok telur, tepung terigu,tepung kanji, bawang putih, penyedap rasa,garam, lada dan daun bawang. Jika sudah rata masukan ayam suir wortel, dan buncis pada adonan. Bila sudah semua bahan tercampur masukan pada cetakan lalu kukus selama 15menit.
  3. Jika sudah matang keluarkan dari kukusan lalu sambil menunggu dingin siapkan bahan balutan putih telur maizena dan terigu di kocok sampai tidak menggumpal..
  4. Baluri semua naget dengan putih telur dan tepung panir jika sudah lalu bisa di goreng / bisa di simpan di kulkas. Selamat mencoba 👌.

Hingga saat ini nugget ayam seringkali. Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka. Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil.

0 Response to "{Resep: Anti Ribet! Nugget ayam sayur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close