{Cara Membuat Anti Ribet! Stik tempe mudah

Stik tempe mudah. Halo teman-teman semua kali ini aku akan bagikan OLAHAN TEMPE DAN TELUR MENJADI STIK TEMPE CRISPY MUDAH tonton terus sampai habis ya nah teman-teman jangan. IDE BISNIS OLAHAN TEMPE + TELUR JADI CEMILAN ENAK Stick Tempe Hai teman-teman semuanya Assalamualaikum hari ini teteh ak an share cemilan simple berbahan. Tempe yg sdh kita kukus kita That's all, jadilah stik tempe lezat bergizi.

Stik tempe mudah Tempe dapat dikreasikan dalam berbagai macam jenis camilan enak. Kocok lepas telur menggunakan wisk 👉lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Bigo Tante Muda Montok Semoga dapat inspirasi ya guys. Cara membuatnya tidak sulit Stik tempe mudah menggunakan 4 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik tempe mudah

  1. Siapkan 1 bks tempe.
  2. Siapkan 1 bks kecil sajiku tepung bumbu.
  3. Dibutuhkan secukupnya Panir.
  4. Dibutuhkan secukupnya Air.

Cara paling mudah mempertahankan kesegaran tempe adalah menyimpannya di dalam kulkas. Cara Membuat Tempe - Tempe merupakan makanan tradisional yang bahan utamanya Tempe ini memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi dan bisa diolah menjadi berbagai. Ketahui cara menyimpan tempe berikut ini agar tempe yang Anda beli tidak mudah rusak dan Anda bisa menyimpan stock tempe di rumah secara aman. Ini kemarin kebetulan saya bikin Stik Bawang Keju, atau Stik Keju, sayanglah klo ga difoto.

Cara Pembuatan Stik tempe mudah

  1. Iris kecil tempe. Balurkan dalam sajiku yg sudah diberi air (jangan terlalu kental dan encer). Terakhir balurkan dalam panir.
  2. Masukkan dalam kulkas ±15 menit supaya saat digoreng panir tidak terlalu rontok. Goreng sampai berubah warna.

Ini resepnya agak beda dari yang sering sy share. Unsurtani.com - Ragi tempe merupakan salah satu bahan utama dalam pembuatan tempe. Cara membuat ragi tempe cukup mudah bukan? Sete. garam, dan bawang putih yang sudah dimemarka bisa dibentuk. Fimela.com, Jakarta Tempe menjadi bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera.

0 Response to "{Cara Membuat Anti Ribet! Stik tempe mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close