{Cara Memasak Legit dan Nikmat! Cumi Tumis Kecap

Cumi Tumis Kecap. Bagi anda penggemar ikan asin pasti sudah tidak asing lagi dengan cumi asin. Cumi asin ini bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang lezat diantaranya. Resep Tumis Cumi Kecap, Menu Rumahan Praktis dan Sedap.

Cumi Tumis Kecap Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Cara Membuat Cumi Isi Tahu Bumbu Kecap. Resep Tempe Tumis Kecap enak dan mudah untuk dibuat. Cara membuatnya tidak susah Cumi Tumis Kecap menggunakan 8 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cumi Tumis Kecap

  1. Siapkan 1/2 kg cumi, cuci bersih, potong 2.
  2. Dibutuhkan 5 bh cabe merah.
  3. Siapkan 3 bh cabe rawit merah.
  4. Siapkan 5 bh bawang merah.
  5. Siapkan 3 bh bawang putih.
  6. Siapkan 1 ruas jahe, geprek.
  7. Dibutuhkan Gula, garam.
  8. Siapkan Kecap manis.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Masukkan potongan tempe, tumis hingga kecokelatan. Tumis bawang putih dan bawang bombay dalam minyak wijen sampai harum. Masukkan cumi, aduk sampai berubah warna. tumis cumi saus tiram, cumi hitam,berbahan cumi,sederhana, cumi kering,cabe hijau, pedas manis, kecap, resep masakan cumi asam pedas, resep cumi pedas sederhana.

Cara Pembuatan Cumi Tumis Kecap

  1. Iris semua bahan, kemudian tumis. Masukkan cumi yg telah dicuci bersih, tambahkan air, gula, garam, dan kecap manis..
  2. Masak sebentar saja agar cumi tidak alot, tes rasa..

Cumi sering diolah dengan beragam cara, mulai dari saus asam manis, bahkan saus padang. Tapi ada juga lho bagian cumi yang bisa dijadikan bahan saus. Rasanya juga tak kalah lezat dan gurih. Resep Lele Tumis Bumbu Kecap - resep masakan kreai dari bahan utama ikan lele, dicampur dengan tumis bumbu kecap yang sedap. Indonesian side dish Cumi Bumbu Kecap, resep, asli, Indonesia, step-by-step.

0 Response to "{Cara Memasak Legit dan Nikmat! Cumi Tumis Kecap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close