{Cara Membuat Untuk Pemula! 75.perkedel kentang

75.perkedel kentang. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang.

75.perkedel kentang Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Cara membuatnya cukup mudah 75.perkedel kentang menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 75.perkedel kentang

  1. Siapkan 1/2 kentang.
  2. Siapkan 1 batang seledri iris halus.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus.
  4. Siapkan 1 butir telor.
  5. Dibutuhkan Bumbu halus :.
  6. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 sdt merica.
  8. Siapkan secukupnya Penyedap rasa.
  9. Siapkan Bahan pencelup :.
  10. Siapkan Telor 1 dikocok.

Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Perkedel kentang adalah salah satu resep sederhana yang bisa kita jadikan lauk yang tak membosankan di rumah. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak.

Cara Pembuatan 75.perkedel kentang

  1. Kupas kentang cuci bersih potong potong kemudian digoreng jngnterlalu kering.
  2. Tumbuk kentang halus diusahakan masih panas jdi mudah menghaluskannya.
  3. Tambahkan telor, penyedap rasa, merica dan bumbu halus aduk aduk lalu dibentuk sesuai selera lalu gulingkan dikocokan telur.
  4. Panaskn minyak banyak dalam wajan lalu goreng perkedel sampai kecoklatan atau sampai matang angkat dan siap dihidangkan.

Istilah "perkedel" berasal dari Bahasa Belanda: Frikadel, hal ini menunjukkan pengaruh Belanda dalam seni Hancurkan kentang hingga halus. Setelah halus, campur dengan kornet, bumbu putih, daun. Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa Perkedel juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan lain. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku.

0 Response to "{Cara Membuat Untuk Pemula! 75.perkedel kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close