{Cara Membuat yang Renyah! Puding jagung manis

Puding jagung manis. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini saya share cara membuat puding jagung manis kesukaanku.

Puding jagung manis Puding: masukkan biji jagung dan santan ke dalam blender. Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang beberapa Resep Puding Jagung Manis Lembut dan Ada yang tahu apa itu puding? Puding merupakan hidangan penutup atau bisa disebut dessert yang. Cara membuatnya tidak sulit Puding jagung manis menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Puding jagung manis

  1. Dibutuhkan 2 buah jagung manis.
  2. Siapkan 1 saset agar2.
  3. Dibutuhkan 1/2 gelas gula pasir.
  4. Dibutuhkan 3 gelas air.
  5. Siapkan 1 saset SKM putih(aku susu Dancow).

Resep Puding Jagung Manis yang enak ini menggunakan tepung jagung maizenaku. Temukan semua cara dan bahan membuat tepung jagung manis untuk buka puasa. Yuk coba bikin puding jagung manis ini. Siapkan cetakan, masukkan adonan puding dalam cetakan.

Langkah Pembuatan Puding jagung manis

  1. Pipil jagung, blender dengan air sampai lembut, saring, sisihkan.
  2. Dalam panci campurkan semua bahan, rebus sampai mendidih dan kental, tuangkan ke dalam cetakan atau loyang, biarkan sampai dingin, masukkan ke dalam kulkas sampai mengeras, keluarkan dari cetakan dan hidangkan semoga bermanfaat 💖🤗.
  3. .

Resep cara membuat puding jagung, rasanya manis dan aromanya harum. Ambil "Jagung", lalu pipil dan cuci bersih. Lanjut blender dengan "Santan Kelapa", lalu saring dan peras. Puding jagung manis susu. foto: Instagram/@indah_n_kusuma. Masak agar-agar bersama air hingga hancur.

0 Response to "{Cara Membuat yang Renyah! Puding jagung manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close