{Cara Membuat Legit dan Nikmat! Bolkus Gulmer Santan

Bolkus Gulmer Santan. Ngliat bolkus gulmer ini awalnya di mp Teh Yusy , kayaknya menarik Ngebuat bolkus gulmer lagi nih, ragara Ibu ketagihan! hihihi Kali ini Ibu mau bagi-bagi bolkusnya ke. Bolkus GulMer dan Ubi Ungu - Maria. Salam Bolkus, saya ABG yg awal nya tidak tertarik utk bikin bolkus,secara dr dulu gagal trs bikin bolkus.tapi waktu bergabung ama milis ini pas lagi Bolkus.

Bolkus Gulmer Santan Resep Kue Dan Roti Yummi , RESEP BOLKUS GULMER ANTI GAGAL, STEP BY STEP. Resep Bolu Kukus dengan Santan dan Pasta Pandan ini lembut dan merekah walau tanpa menggunakan bahan pengembang apapun. Resep Puding Lapis Santan Gulmer buat buka puasa - Cara Mudah Membuat Makanan Title : "Resep Masakan Sehari - Hari" Ini adalah video tutorial membuat Puding Lapis Santan Gulmer. Cara membuatnya tidak susah Bolkus Gulmer Santan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolkus Gulmer Santan

  1. Dibutuhkan Bahan A:.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Dibutuhkan 100 gr gula pasir.
  4. Siapkan Bahan B:.
  5. Dibutuhkan 500 gr tepung terigu.
  6. Dibutuhkan 1 sdt soda kue.
  7. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  9. Siapkan Bahan C:.
  10. Siapkan 400 gr gula merah.
  11. Siapkan 2 lembar daun pandan.
  12. Dibutuhkan 250 ml air.
  13. Siapkan 150 ml santan kental.
  14. Dibutuhkan Bahan D:.
  15. Siapkan 250 ml minyak goreng.

Untuk menghasilkan santan Kental, Encer dan Bubuk ternyata sangatlah mudah. Santan memiliki berbagai tingkatan tekstur yang dapat kamu manfaatkan. Mulai dari kental, encer, bahkan ada yang. Tapi mungkin dandangku besar sekali kali ya Mbak, kayaknya baca postingan bolkus ngakak Mbak ada yang komentar mengenai dandang yang digunakan deh.

Langkah Pembuatan Bolkus Gulmer Santan

  1. Rebus gula merah air dan daun pandan sampai gula larut. Sisihkan..
  2. Kocok gula pasir dan telur hingga putih dan kental (bila baling2 mixer diangkat adonan tidak jatuh dengan cepat),.
  3. Lalu masukkan sedikit demi sedikit bahan B bergantian dengan bahan C dengan mixer kecepatan rendah. Tuangkan minyak goreng dan mixer dengan kecepatan rendah hingga adonan licin dan kental..
  4. Siapkan kukusan/langseng dan panaskan dengan api cukup besar. Siapkan pula cetakan bolu kukus kemudian letakkan paper cup didalamnya, tuangi adonan bolu kukus hingga penuh..
  5. Kukus bolu selama kurang lebih 15 menit atau hingga matang. Jangan lupa yaa...tutupnya langseng dibungkus dengan serbet agak tebal, agar uap air tidak menetesi bolu yang sedang dikukus..

Jika Anda menginginkan gulai tanpa santan, gantikan air perasan kelapa parut dengan kemiri yang sudah disangrai. Tinggal dihaluskan dan ditumis bersama bumbu halus, rasa dan kekentalannya. Sri Santan Gopala mantra is for conceiving a baby child. Generally, many aspirants are performing this ritual with Homam (Havan) to be blessed with a child. Those who cannot afford to perform the Homam.

0 Response to "{Cara Membuat Legit dan Nikmat! Bolkus Gulmer Santan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close