{Resep: yang Renyah! Donat Malas *ala Putri Habibie

Donat Malas *ala Putri Habibie. A sweet tribute for my grandfather. Sepasang Mata Bola (Ismail Marzuki) Vocal: Putri Habibie (@PutriHabibie) Piano and. Putri Habibie bersama Hometown Dairy berkunjung ke Sekolah Pribadi Bilingual Bandung untuk mengajarkan adik-adik disana memasak dan mengenal benefit yang.

Donat Malas *ala Putri Habibie Seiring berjalannya waktu, Putri menuturkan kalau membawa nama Habibie itu sangat memberikan dampak yang positif. Ajak dior pura-pura wikwik mala jadi benaran Lihat juga resep Donat kentang enak lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Donat Malas *ala Putri Habibie menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Donat Malas *ala Putri Habibie

  1. Dibutuhkan 140 gr tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 1,5 sdt baking powder.
  3. Siapkan 190 gr yoghurt Plain set (bebas merk apa aja, aku pake cimory squeeze).
  4. Siapkan Topping.
  5. Dibutuhkan Gula Halus.
  6. Siapkan Cinnamon bubuk.

Segmen baru di channel Youtube Telunjuk! Telunjuk Talks Di Telunjuk Talks kita akan ngobrol-ngobrol sama bintang tamu yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan berbagi tips berbelanja hemat. Episode pertama kali ini, kita berkolaborasi dengan Putri Habibie dan membahas soal makanan sehat. Donat yang gebu dan lembut memang jadi kegemaran ramai.

Langkah Pembuatan Donat Malas *ala Putri Habibie

  1. Campurkan tepung terigu dan baking powder. Aduk sampai rata..
  2. Masukkan yoghurt kedalam adonan tepung, aduk rata pake spatula. kalo udah mulai susah bole pake tangan. Tidak perlu diulen, hanya cukup sampai tercampur rata ya..
  3. Lalu siapkan 2 sendok, bulatkan adonan dan lgsg cemplungin ke minyak yg sudah dipanaskan..
  4. Setelah matang ditiriskan terlebih dahulu, lalu di gulingkan di gula halus yg sudah dicampur bubuk cinnamon..

Makan sebiji memang tak cukup. (Dulang bekas letak donat mesti ditabur tepung agar donat tidak melekat pada dasar. Ketika dia di sekolah menengah, Ainun dikenal sebagai gadis yang cerdas dan menjadi incaran banyak siswa pria, termasuk Habibie. Di perguruan tinggi, Ainun menjadi sosok yang populer. Ahmad adalah pria yang berani mengungkapkan cintanya pada Ainun Agen Judi Deposit Pulsa. Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat bahan bahan lengkap beserta tips cara membuat donat ala JCO dibawah ini.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Donat Malas *ala Putri Habibie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close