{Resep: yang Gurih! Kentang Goreng

Kentang Goreng. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng?

Kentang Goreng Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari. Biasanya dijual di gerai-gerai makanan cepat saji atau fast food dan disertai berbagai macam bumbu tabur atau saus. Resep cara membuat kentang goreng seperti di KFC, bentuknya panjang dan rasanya renyah di luar lembut di dalam. Cara membuatnya tidak susah Kentang Goreng menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kentang Goreng

  1. Siapkan 1 kg kentang.
  2. Siapkan Garam.
  3. Siapkan Minyak goreng.

Daripada kamu selalu membeli di luar yang notaben. Resep kentang goreng - Kentang goreng hadir dengan kelezatan khas dan tentunya menggoyang lidah. Dahulu kentang goreng hanya digoreng biasa. Namun saat ini telah banyak resep kentang.

Langkah Pembuatan Kentang Goreng

  1. Kupas kentang lalu potong seperti korek atau pake parut lebih mudah..
  2. Cuci bersih kentang..
  3. Goreng kentang sampai kering(lakukan sampai habis)..
  4. Tambahkan garam atau bumbu rasa sesuai selera..

Kentang goreng merupakan salah satu makanan favorit. Namun, kalori kentang goreng yang tinggi membuat pe nggemar kentang goreng harus berhati-hati. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Resep sambal goreng kentang memang salah satu resep masakan tradisional yang tidak kenal jaman. Mulai dari jaman kita kecil hingga saat ini pun resep masakan sambal goreng ini tetap menjadi.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Kentang Goreng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close