{Cara Memasak yang Enak! Tahu isi tahu dan wortel

Tahu isi tahu dan wortel. Lakukan hal tersebut hingga tahu dan isi habis. Jika menggunakan tahu putih, anda harus Kemudian masukkan daun bawang, kol, wortel, dan ebi. Tunggu hingga sayuran layu, kemudian tambahkan lada bubuk dan penyedap rasa kaldu secukupnya.

Tahu isi tahu dan wortel Apalagi jika dimakan saat masih panas dan ditambah sambal saus atau cabai. Makanan Tahu Isi Bihun ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Cara Membuat Tahu Isi Wortel: Panaskan sedikit minyak goreng, kemudian tumis bawang putih dan daun bawang. Cara membuatnya cukup mudah Tahu isi tahu dan wortel menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu isi tahu dan wortel

  1. Dibutuhkan 1 buah tahu putih.
  2. Siapkan 2 buah wortel kecil.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Dibutuhkan 1 telur.
  5. Siapkan 1 sendok teh royco secukupnya, me.
  6. Siapkan secukupnya lada bubuk.

Setelah itu bumbui dengan garam, merica, dan gula. Aduk rata, lalu angkat dari kompor. Tahu Mercon Tahu Isi Jamur Super Pedas Bu Yun kali ini akan membagikan resep cemilan dan ide usaha membuat gorengan. - Panaskan minyak, goreng tahu isi dengan api sedang hingga warnanya kecoklatan, angkat, tiriskan dan siap di sajikan. Cara membuat tahu isi sebenarnya tidak terlalu ribet dan bahkan bisa dikatakan cukup mudah.

Langkah Pembuatan Tahu isi tahu dan wortel

  1. Potong tahu putih menjadi 4 bagian.
  2. Ambil bagian tengahnya untuk daleman isi.
  3. Campurkan parutan wortel dan tahu yg sudah diambil bagian dalamnya. tambahkan daun bawang dan penyedap rasa..
  4. Sebelum di goreng baluri dengan telur yg sudah di kocok..

Hal ini dikarenakan langkah yang harus dilakukan cukup Jika bumbu sudah matang, maka masukkan kol, wortel dan bagian dalam tahu yang tadi di keruk. Resep Cara Membuat Tahu Susur Isi - Gorengan tahu susur atau sering disebut sebagai tahu ini memang nikmat banget kalo dimakan dengan cabai. Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana. Sayuran memang salah satu sumber makanan yang wajib dikonsumsi untuk kebutuhann gizi kita setiap hari. Tetapi kadangkala ada rasa malas di hati untuk membuat sayuran yang enak dan lezat buat keluarga.

0 Response to "{Cara Memasak yang Enak! Tahu isi tahu dan wortel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close