{Resep: yang Enak! Brownies kukus simple ala niura

Brownies kukus simple ala niura. Brownies kukus ala Amanda ternyata gampang bikinnya, ini resepnya! Aduk kembali BROWNIES KUKUS ALA AMANDA hingga rata. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang.

Brownies kukus simple ala niura Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Cara membuatnya cukup mudah Brownies kukus simple ala niura menggunakan 4 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownies kukus simple ala niura

  1. Dibutuhkan 1 sachet chocolatos/drink beng-beng.
  2. Siapkan 2 sdm gula.
  3. Dibutuhkan 2 butir telur ayam kecil(klo telurnya besar 1 butir aja).
  4. Siapkan 4 sdm tepung terigu.

Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus sendiri di rumah. Brand brownies asal Bandung, Jawa Barat tersebut rupanya mampu mencuri perhatian para pecinta kue yang tak hanya berasal dari Bandung saja, melainkan juga berasal dari luar Bandung. Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah.

Langkah Pembuatan Brownies kukus simple ala niura

  1. Pecah dan tuangkan telur ke mangkuk,lalu tambahkan gula.
  2. Kemudian aduk hingga gula larut.
  3. Setelah gula larut tambahkan tepung terigu, kemudian aduk hingga tercampur rata.
  4. Setelah tercampur masukkan chocolatos ke mangkuk lalu aduk hingga rata.
  5. Setelah semua rata,masukkan adonan ke dalam loyang yang sudah di olesi margarin.lalu kukus hingga 15-20 menit.
  6. Selamat mencoba 😀.

Langkah membuat brownies kukus Chocolatos sederhana lembut: Mixer telor dan gula sampai putih mengembang. Tambahkan susu skm mixer Langkah membuat brownies ala amanda simple enak murah: Lelehkan coklat dan margarin dalam wadah dengan cara di tim diatas teflon berisi air. Brownies Online, Brownies Original, Brownies Panggang, Brownies Panggang Coklat, Brownies Panggang Keju, Brownies Sederhana, Brownis Kami Menyediakan Brownies Melted dengan kualiatas Premium, yang mampu membuat Lidah anda enggan untuk berhenti, ketika pertama kali. Brownis Lumer No Oven No Ribet Ide Usaha. Resep Brownies Ala Cindhercella Yourie by Titi Haryanti

0 Response to "{Resep: yang Enak! Brownies kukus simple ala niura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close