{Cara Membuat yang Enak! Brownies Kukus ala Amanda

Brownies Kukus ala Amanda. Dari dulu penasaran dengan #Brownies yang ditengah_nya ada lapisan coklat_nya. Sperti #Brownies Amanda. yang terkenal itu Ehh. pas lagi buka yutub ada pembuatan cake brownies kyk yang saya ingin buat. Ya udah saya catet aja pembuatan_nya & Hari.

Brownies Kukus ala Amanda Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Video cara membuat brownies kukus amanda Video Cara membuat Brownies Amanda Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep Cara membuat Brownies Aman. Hari ini suami mau ke sekolah anakku ngambil buku,ketemu sama bu guru.kubuatkan buah tangan untuk bu guru. Cara membuatnya cukup mudah Brownies Kukus ala Amanda menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Brownies Kukus ala Amanda

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Dibutuhkan 150 gr gula pasir (saya hanya pakai 6 sdm sekitar 110gr).
  3. Siapkan 4 butir telur.
  4. Siapkan 1 sdm SP.
  5. Dibutuhkan Bahan B (jadikan 1 lalu ayak) :.
  6. Siapkan 85 gr tepung terigu segitiga biru.
  7. Siapkan 1/2 sdt Baking Powder merk koepo2.
  8. Siapkan 1 sdt vanilla bubuk.
  9. Siapkan 35 gr coklat bubuk.
  10. Siapkan Bahan C (dicampur lalu di tim) :.
  11. Siapkan 120 gr margarin.
  12. Dibutuhkan 150 gr coklat DCC.
  13. Dibutuhkan Loyang (saya pakai bulat diameter 22cm).
  14. Siapkan 60ml SKM coklat.

Lezatnya kudapan manis brownies kukus Amanda dan Ny Liem telah membuat banyak ibu-ibu mencari resep brownies kukus di internet , dan mencoba membuat brownis sendiri di rumah. Pada dasarnya , cara membuat brownies kukus ala Amanda cukup sederhana dan tidak sulit. Cerita tentang bisnis kue yang melegenda di bandung tersebut selalu menjadi isnpirasi saya bagaimana sebuat kratifitas dan inovasi dari kue bolu dipadukan dengan usaha keras menghasilkan sukses. Resep Brownies Kukus Ala Amanda Bangetzz 😆.

Cara Pembuatan Brownies Kukus ala Amanda

  1. Sebelum mulai pastikan semua bahan sudah siap, panaskan kukusan, mixer bahan A dengan kecepatan maximal sampai adonan mengembang dan kental berjejak, masukkan bertahap bahan B yg sudah di ayak disini saya kecilkan kecepatan mixer.
  2. Lalu tuang bahan C yg sudah di tim, jangan lupa tunggu dingin ya sebelum di campurkan, matikan mixer, aduk balik lipat adonan, pastikan tidak ada endapan bahan C, jika sudah bagi adonan jadi 3, untuk lapisan garis tengahnya ambil sedikit adonan lalu campur dengan SKM,.
  3. Siapkan loyang lapisi dengan kertas roti dan margarin, tuang ke loyang lapisan dasar, kukus kurleb 10 menit dengan api sedang, cek tusuk jika sudah matang lanjut dengan lapisan garisnya, kukus 10 menit lagi, setelah set, masukkan lapisan terakhir kukus 30 menit dengan api sedang, cek tusuk jika tidak ada adonan yg menempel berarti kue sudah matang.

Sebenarnya hampir sama aja sama brownies pandan kukus yg pernah aq post sebelumnya, tp ini khusus buat pecinta full nyoklat. 😂 Aq jelaskan dikit, aq kasih butter dikit biar wanginya nendang and khas banget, untuk butter aq pake Anchor aja, sebab. Lihat juga resep Brownies (Amanda) Kukus enak lainnya! Sangat sulit untuk menyaingi brand kue brownies yang satu ini. Mungkin Anda pernah penasaran tentang resep brownies kukus ala Amanda yang menyebabkan namanya populer hingga berhasil membuka outlet cabang di luar Jawa, bahkan mereka akan terus mengembangkan usahanya hingga tercium oleh dunia. Walapun resep brownies yang akan kita berikan kali ini tidak sama persis, tetapi masalah rasa dan kelezatannya tidak kalah lho dibandingkan merek merek tadi.

0 Response to "{Cara Membuat yang Enak! Brownies Kukus ala Amanda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close