{Cara Membuat Kekinian Brownies putih telur (kukus)

Brownies putih telur (kukus). Terlihat pada gambar Brownies Kukus Putih Telur, permukaan brownies kukusku bergelombang dan terlihat tidak mulus. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena aku mengukus kue ini dengan api besar berkobar, hiks hiks. Ada sisa putih telur banyak, drpd tidak terpakai, mending diolah pake resep dari Restu Utami Dewi.

Brownies putih telur (kukus) Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Campur gula pasir, emulsifier, vanili extract dan telur dengan mixer dengan kecepatan tinggi hingga adonan berwarna putih lalu tambahkan garam aduk sebentar. Cara membuatnya tidak sulit Brownies putih telur (kukus) menggunakan 16 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownies putih telur (kukus)

  1. Siapkan 👉🏻Bahan A:.
  2. Dibutuhkan 175 gr putih telur.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt emulsifier.
  4. Dibutuhkan 90 gr gula pasir.
  5. Dibutuhkan 👉🏻Bahan B:.
  6. Dibutuhkan 70 gr tepung terigu pro sedang (segitiga biru).
  7. Dibutuhkan 20 gr coklat bubuk.
  8. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  9. Siapkan 👉🏻Bahan C:.
  10. Siapkan 50 gr dark chocolate.
  11. Siapkan 63 gr minyak sayur.
  12. Siapkan 38 gr susu kental manis.
  13. Dibutuhkan 👉🏻Olesan loyang aduk jd 1:.
  14. Siapkan 1 sdt minyak sayur.
  15. Siapkan 1 sdt tepung terigu.
  16. Siapkan 1 sdt margarin.

Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder. Sebenarnya, cara membuat brownies kukus pandan ini tidak terlalu susah seperti yang dibayangkan beberapa orang awam.

Cara Pembuatan Brownies putih telur (kukus)

  1. Tim bahan C sisihkan,siapkan semua bahan,(bahan B) ayak tepung,coklat bubuk dan baking powder sisihkan,oles loyang dengan bahan olesan,panaskan kukusan tutup dengan kain.
  2. (Bahan A)Mixer putih telur sampai berbusa,masukan bertahap gula pasir,mixer sampai soft peak.
  3. Turun kan speed paling rendah,Masukan bahan B bertahap lalu masukan bahan C mixer sebentar lanjut aduk balik dengan spatula.
  4. Tuang ke dalam loyang,kukus kurleb 20-25 menit pakai api sedang saja,setelah matang keluarkan dari loyang,biarkan uap panas hilang.
  5. Beri toping sesuai selera (sy pakai filling coklat dan keju parut).

Brownies kukus ny liem pakai putih telur,cakenya moist dan nyoklat banget,tidak terasa kalau cakenya hanya pakai putih telur,tertutup oleh rasa coklat yang dominan. . Karena olahan brownies kukus putih telur ini sangat laris di pasaran hal ini pastinya telah memberikan kesempatan bisnis yang sangat baik untuk dimanfaatkan. Dalam memanfaatkan peluang usaha brownies kukus putih telur ini maka Anda harus memikirkan lokasi usaha yang cocok. Berikut kami sajikan resep Brownies putih telor, bahan bahan dan cara membuat bisa dilihat dibawah ini. Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri Cara membuat: - Membuat adonan krim keju, kocok telur dan gula hingga mengembang, masukkan cream cheese, kocok hingga lembut dan putih.

0 Response to "{Cara Membuat Kekinian Brownies putih telur (kukus)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close