{Resep: yang Renyah! 68. Tahu Bakso Simpel

68. Tahu Bakso Simpel. Lihat juga resep Tahu bakso, Bakso tahu enak lainnya. Belanja online aman dan nyaman di Tahu Bakso Omahan, Pamulang, Kota Tangerang Selatan - Lezat, sehat dan tanpa bahan pengawet. Beli aneka produk terbaru di Toko Tahu Bakso Omahan dengan mudah dari genggaman tangan kamu menggunakan Aplikasi Tokopedia.

68. Tahu Bakso Simpel Tahu bakso yang banyak di jumpai di pasaran adalah tahu bakso daging sapi. Cekidoot, bahan tahu kali ini bisa sista sulap jadi Tahu bakso. Agar sedap dan terjamin kesehatannya yuk dipraktekan sendiri didapur kesayangan sista. Cara membuatnya cukup mudah 68. Tahu Bakso Simpel menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 68. Tahu Bakso Simpel

  1. Dibutuhkan 100 gram daging ayam fillet.
  2. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  3. Dibutuhkan 1 sdt penyedap.
  4. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  5. Siapkan 1 sdm bawah merah goreng.
  6. Dibutuhkan 1 sdm bawang putih goreng.
  7. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  8. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  9. Siapkan 1/4 sdt baking soda.
  10. Dibutuhkan 5 sdm tepung tapioka.
  11. Dibutuhkan 1 butir telur.
  12. Siapkan 50 ml air.
  13. Siapkan Secukupnya tahu pong atau tahu goreng.

Campur ½ bagian adonan isi dengan remahan tahu, lalu isikan kembali ke dalam tahu. Berikut resep dan cara membuat bakso tahu tanpa daging yang enak. Gak cuma buat vegetarian, yang biasanya suka daging pun juga bakal jatuh hati. Bakso daging selalu berhasil membuat orang ketagihan.

Langkah Pembuatan 68. Tahu Bakso Simpel

  1. Potong dadu daging ayam fillet.
  2. Masukkan ke dalam blender atau food processor. Tambahkan bawang goreng, dan semua bumbu. Blender sampai halus dan rata. Lalu tambahkan tepung tapioka. Blender kembali sampai tercampur rata.
  3. Keluarkan dari blender, lalu isikan ke tahu pong yg sudah di lubangi bagian atasnya..
  4. Panaskan kukusan, kukus tahu yg sudah diisi adonan. Kukus ±15 menit. Angkat. Sajikan... Enak banget dimakan sama saos sambel home made. Bisa liat resepnya disini yah (lihat resep).

Kalau kamu vegetarian dan pengin makan bakso. Pertama, buat bakso tahu dengan mencampurkan semua bahan bakso tahu. Aduk rata, lalu ambil sedikit adonan dan bulatkan. Kemudian siapkan wajan dan panaskan minyak. Goreng bakso tahu hingga matang, angkat dan tiriskan.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! 68. Tahu Bakso Simpel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close