{Resep: yang Gurih! Sapi Lada Hitam (185)

Sapi Lada Hitam (185). Resep Sapi Lada Hitam Original, Ikuti video Masak Cara Membuat nya step by step ya. Hidangan spesial natal dan tahun baru Lidah sapi adalah salah satu jeroan sapi di Indonesia yang digemari banyak orang. Resep Tumis Daging Sapi Lada Hitam Sawi Putih Masakan daging sapi yang mudah dan simpel cara pembuatannya salah satunya adalah.

Sapi Lada Hitam (185) Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Daging sapi tidak perlu dicuci untuk menjaga teksturnya. Cara membuatnya cukup mudah Sapi Lada Hitam (185) menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sapi Lada Hitam (185)

  1. Siapkan 250 gr daging sapi, iris tipis2.
  2. Siapkan 1 bh bawang bombay iris tipis.
  3. Dibutuhkan 3 siung bawang putih, cincang.
  4. Dibutuhkan 1/2 bh paprika merah, potong2.
  5. Dibutuhkan 2 sdm minyak goreng.
  6. Siapkan 1 sdt lada hitam.
  7. Dibutuhkan Sedikit garam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya air.
  9. Siapkan Bahan marinasi :.
  10. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  11. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  12. Dibutuhkan 1 sdm saus tiram.
  13. Siapkan 1 sdm minyak wijen.

Sebagai gantinya direbis sampai benar-benar empuk dengan Resep Sapi Lada Hitam. Rendam dahulu daging sapi kebahan perendam. Resep Sapi Lada Hitam enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Langkah Pembuatan Sapi Lada Hitam (185)

  1. Marinasi daging dgn bahan marinasi, diamkan 1 jam..
  2. Panaskan minyak, tumis sebagian bawang bombai dan bawang putih smp harum, masukkan daging beri air secukupnya. Tutup masak kurleb 30 mnt smp daging empuk..
  3. Setelah daging empuk, masukkan paprika merah, sisa bawang bombai, lada hitam dan garam. Tes rasa. Angkat dan sajikan..

Bingung mau masak tapi tidak punya banyak waktu? Yuk coba resep sapi lada hitam ini. Bahan-bahan dan bumbu mudah didapat dan cara memasak pun sangat mudah, bahkan untuk. Sapi lada hitam adalah hidangan istimewa yang bukan hanya lezat namun juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan imunitas tubuh secara alami. Salah satu yang paling favorit dan ikonik adalah daging sapi lada hitam yang legit, pedas hangat khas lada hitam, serta rasa manis dari kecap.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Sapi Lada Hitam (185)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close