{Resep: Anti Ribet! Ayam Goreng Asam Manis

Ayam Goreng Asam Manis. Cara Membuat Ayam Goreng Asam Manis Yang Enak Dan Lezat #lukmanfamily #caramembuat #resep. Lihat juga resep Ayam saus asam manis enak lainnya. Nah, ternyata membuat ayam asam manis senikmat buatan restoran tidak sulit, lho.

Ayam Goreng Asam Manis Salah satu bahan makanan yang paling populer di negara kita adalah daging ayam. Mungkin teman teman lebih sering mendengar ayam goreng mentega, resep ayam rica-rica, resep ayam kecap, ayam asam pedas, ayam pedas. Cara membuat ayam goreng tepung asam manis: Potong daging ayam secara memanjang. Cara membuatnya tidak sulit Ayam Goreng Asam Manis menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Goreng Asam Manis

  1. Siapkan 1/2 kg ayam.
  2. Dibutuhkan 5 siung bwg merah.
  3. Siapkan 3 siung bwg pth.
  4. Dibutuhkan 10 sdm Saos tomat.
  5. Siapkan 4 sdm Saos tiram.
  6. Dibutuhkan 1 sdm saos inggris.
  7. Siapkan 1 irisan Perasan jeruk nipis.
  8. Dibutuhkan secukupnya Gula pasir.
  9. Siapkan Garamvsecukupnya.
  10. Dibutuhkan secukupnya Air.
  11. Siapkan Penyedap rasa secukupnua.
  12. Siapkan Klo ada potongan nanas blh.
  13. Siapkan Bwg pth bubuk utk balur ayam.
  14. Siapkan Minyak utk tumis.

Potong semua sayuran menjadi bentuk dadu. Campurkan tepung terigu, garam , backing powder, merica halus dan bawang putih bubuk dalam mangkuk besar. Gulingkan ayam dalam telur lapisi dalam tepung lalu. Resep Ayam Asam Manis - Ayam menjadi bahan makanan yang enak diolah menjadi berbagai hidangan.

Cara Pembuatan Ayam Goreng Asam Manis

  1. Cuci ayam bersihin balur penyedap rasa dan bawang pth bubuk lalu goreng / panggang jg blh. Sisihkan.
  2. Tumis bwg merah putih sampai harum masukkan air saos tomat saus tiram dan bumbu lainnya api sedang masak sampai mendidih koreksi rasa ya. Angkat.
  3. Siapkan ayam yg sdh di goreng siram dg saos asam manis. Siap disajikan saya isi di box untuk dibagikan promosi. Selamat mencoba 😍.

Salah satunya adalah menu asam manis yang segar dan Goreng ayam hingga berwarna kecokelatan. Kini saatnya untuk membuat saus asam manis. Ayam asam manis adalah potongan ayam goreng tepung yang disiram dengan saus asam manis kental berwarna merah kecoklatan. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan Olahan ayam lain yang juga bisa Anda coba di rumah adalah resep ayam asam manis. Jadi perpaduan ayam dengan bumbu pilihan dan kecap.

0 Response to "{Resep: Anti Ribet! Ayam Goreng Asam Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close