{Cara Membuat yang Renyah! Donat godok pisang

Donat godok pisang. Lihat juga resep Godok pisang enak lainnya. Ada juga resep lain dari bahan pisang. Rahasia donat pisang anti gagal cara membuat bolu ubi ungu selembut kapas tanpa pengembang#ogura purple sweet potato.

Donat godok pisang Buah pisang bisa diolah menjadi berbagai ✅ olahan makanan atau kue yang enak. Ok, langsung saja kita simak dan lihat cara membuat kue godok pisang empuk dan enak berikut. Donat dengan adonan rasa pisang ini unik, enak, dan patut untuk dicoba. Cara membuatnya tidak sulit Donat godok pisang menggunakan 10 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Donat godok pisang

  1. Siapkan 5 buah pisang dihaluskan.
  2. Dibutuhkan 200 gram terigu sania.
  3. Dibutuhkan 1 sdt fermipan.
  4. Dibutuhkan 2 sdm tepung susu anchor.
  5. Dibutuhkan 1 bks SKM.
  6. Dibutuhkan 2 sdm gula pasir.
  7. Dibutuhkan 2 sdm butter.
  8. Siapkan 1/2 sdt Vanilli bubuk.
  9. Siapkan 1 sdt baking powder.
  10. Siapkan Sejumput garam.

Karena sudah memiliki citarasa yang kuat, donat pun cukup diberi topping gula halus. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep Donat (doughnut atau donut dalam bahasa Inggris) adalah penganan yang digoreng, dibuat. Celupkan donat dalam cairan coklat satu permukaan sahaja, kemudian taburkan cokat urai di atasnya. Pisang crepe bercoklat bahan-bahan: bahan crepe.

Langkah Pembuatan Donat godok pisang

  1. Campurkan semua bahan kedalam satu wadah aduk hingga benar benar merata.
  2. Kemudian uleni adonan sampai kalis. Adonan nya tidak sampai sekalis membuat roti ya, karna ini godok ala ala donat jadi meskipun teksturnya padat tapi dijamin empuk.
  3. Bulatkan adonan dan diamkan selama -+ 30 menit.
  4. Setelah didiamkan potong potong adonan boleh ditimbang boleh enggak ya. Kalau saya timbang 45 gram..
  5. Di rounding kemudian didiamkan 10-15 menit.
  6. Pipihkan menggunakan telapak tangan dan lubangi adonan menggunakan jari..
  7. Diamkan lagi selama 30 menit lalu goreng kedalam minyak yang panas dengan api sedang..
  8. Untuk topping boleh pakai dcc dilelehkan atau glaze coklat yg sudah jadi. Ini enaaak banget rasanya😍🤤. Happy coooking🤗😘.

Local Business in Koto Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Donat pisang terbuat dari pisang uli atau pisang raja matang diberikan susu cair dan keju cheddar parut bikin Dalam kesempatan ini sobat dapur memberikan resep Cara buat donat pisang krispy. Donat pisang cokelat panggang, kudapan menari untuk disuguhkan saat kumpul keluarga. Mungkin Sahabat Ummi akan mengernyitkan dahi saat mendengar. Donat kulit pisang merupakan cemilan yang bermanfaat.

0 Response to "{Cara Membuat yang Renyah! Donat godok pisang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close