{Resep: yang Renyah! Oseng tahu wortel rimbang balado

Oseng tahu wortel rimbang balado. Lihat juga resep Sop tahu udangšŸ„° enak lainnya. caramemasak #ommisgi #osengtahu OSENG TAHU WORTEL BAHAN=tahu.wortel.kubis bumbu halus:garam.gula.kemiri,b.putih. Bahan nya: Wortel Buncis Tahu putih Bumbu halus: Bawang putih Bawang merah Merica/lada Kunyit bubuk/ kunyit segar jg bisa. Added by: REGINA NURMITAE bawi DAYAK.

Oseng tahu wortel rimbang balado Sukses Berbudidaya Cepokak Teknik Menanan Cepokak Takokak Terong Pipit Rimbang. Try this Oseng-Oseng Wortel recipe, or contribute your own. Buah rimbang atau cepokak yang memiliki rasa pahit ini ternyata mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Cara membuatnya cukup mudah Oseng tahu wortel rimbang balado menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Oseng tahu wortel rimbang balado

  1. Dibutuhkan tahu.
  2. Dibutuhkan wortel.
  3. Siapkan Rimbang.
  4. Siapkan Cabe merah keriting.
  5. Siapkan tomat merah.
  6. Siapkan bawang merah.
  7. Dibutuhkan Garam.

Wortel goreng tepung ini sangat cocok dijadikan sebagai menu makan hari ini. Rasa yang dihasilkan dari hidangan ini sangat enak, gurih dan tentunya crispy. Anda bisa membuat wortel goreng tepung ini dengan mudah dan praktis di rumah, bahan-bahan mudah didapatkan dan bumbunya sangat umum. Resep Dendeng Balado dan cara mudah membuatnya.

Cara Pembuatan Oseng tahu wortel rimbang balado

  1. Ulek bawang merah, cabe merah, iris tomat, potong dadu tahu, dan iris korek api wortel.
  2. Panaskan minyak dan tumis tahu (jangan terlalu kering) sisihkan, lalu tumis rimbang dan wortel angkat dan tiriskan.
  3. Selanjutnya tumis bahan ulekan bawang merah dan cabe merah beserta irisan tomat hingga harum, tambahkan garam secukupnya.
  4. Masukkan tahu, rimbang, dan wortel yg telah ditumis tadi lalu aduk hingga merata, angkat dan sajikan..

Ada banyak resep masakan daging yang ada di tengah masyarakat kita. Sebut saja beberapa resep yang cukup terkenal, seperti resep rendang daging, soto daging, semur daging dan yang lainnya. Kali ini, saya akan mengajak teman teman. Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! Nikmat disajikan kapan saja dan tepat dipadukan dengan macam-macam menu.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Oseng tahu wortel rimbang balado"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close