{Resep: yang Renyah! Donat jco

Donat jco. We've got exceptionally handcrafted donuts, premium sourced Arabica coffee, and other crave-inducing treats prepared just for you. Nah kehadiran donat JCo ini setidaknya bisa memberikan keefektifan waktu sambil menikmati Bahkan untuk lebih memudahkan calon konsumennya, penawaran dari Jco ini bisa di jangkau oleh. Harga Donat Jco Delivery - Cemilan paling populer bagi kebanyakan orang mungkin adalah donat.

Donat jco Sebenarnya, selain JCO, ada satu lagi restauran luar yang juga bergerak di bidang yang sama, yaitu Dunkin donat. Resep donat jco#donat jco#resep toppingdonat jco# Assalamualaikum semuanya hari ini aku bikin lg donat jco kw tapi rasanya empuk mskipun udh berhari hari. Lihat juga resep Donat ala jco tanpa ulen, Donat jco kw enak lainnya! Cara membuatnya cukup mudah Donat jco menggunakan 8 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Donat jco

  1. Siapkan 260 gr tepung komachi.
  2. Siapkan 1/2 sdt pelembut roti.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 120 ml susu cair.
  5. Dibutuhkan 1 sdt ragi instant.
  6. Dibutuhkan 1 btr telur.
  7. Siapkan 2 sdm gula pasir (kurleb 30 gr).
  8. Siapkan 30 gr mentega.

Donat jco menjadi makanan ringan yang cukup spesial bagi para pecinta makanan karena selain rasanya yang enak, lezat dan menggugah selera juga memiliki variasi rasa dan warna yang cukup. Harga Donat Jco - Donat termasuk salah satu cemilan Favorit bagi kebanyakan masyarakat, jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga mengenyangkan dan bergizi. CO Donuts & Coffee is a cafe restaurant chain originating from Indonesia that specializes in donuts, coffee and frozen yogurt. The company is owned and managed by Johnny Andrean Group.

Langkah Pembuatan Donat jco

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Aduk tepung komachi + pelembut + garam. Sisihkan.
  3. Di wadah berbeda aduk sebentar susu cair+ ragi + gula pasir. Kemudian masukkan telur aduk kembali.
  4. Tambahkan 1/2 campuran tepung lalu mixer rendah 3 menit. Kemudian masukkan sisa tepung aduk sampai kalis.
  5. Lalu tambahkan mentega. Mixer sampe mentega terserap(kalis)..
  6. Bulatkan adonan istirahatkan 10 menit (ditutup).
  7. Setelah itu adonan di gilas (Tebarkan tepung saat menggilas) bikin ketebalan yg sama. Lalu potong2 memakai cutter donat dan pindahkan ke kertas baking yang sudah dipotong-potong.
  8. Diamkan sebentar hingga mengembang. Kemudian goreng dengan kertas baking agar adonan tidak kempes. Angkat kertas bakingnya setelah di cemplungkan di dalam minyak.
  9. Angkat dan dinginkan.
  10. Hias menggunakan toping sesuai selera...

In four months, the outlet made money and continued growing. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan. Resep cara membuat donat JCo, memiliki bentuk menarik dan tekstur roti yang lembut. Hinnga sekarang donat JCo semakin banyak diminati. Tampilan donat jco juga lebih menarik dengan tekstur yang sangat lembut.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Donat jco"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close