{Resep: yang Gurih! Donut kentang,labu dan ubi ungu froozen

Donut kentang,labu dan ubi ungu froozen. Berikut ini kami bagikan cara membuat Frozen Donut yang simple dan bisa dipraktekan di rumah dengan mudah. Frozen Donut atau Donat Beku adalah salah satu. Lihat juga resep Donat kentang frozen enak lainnya.

Donut kentang,labu dan ubi ungu froozen Donat Frozen (Kentang, Ubi Ungu, Ubi Cilembu. Beli aneka produk Donat Kentang online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Donat Kentang dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Cara membuatnya tidak susah Donut kentang,labu dan ubi ungu froozen menggunakan 8 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Donut kentang,labu dan ubi ungu froozen

  1. Dibutuhkan 250 gr kentang/labu/ubi ungu.pilih salah satu ya Bun.
  2. Siapkan 500 gr terigu cakra.
  3. Siapkan 2 butir kuning telor.
  4. Siapkan 95 gr gula.
  5. Dibutuhkan 11 gr ragi.
  6. Dibutuhkan 200 ml susu uht dingin.
  7. Siapkan 75 gr mentega.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.

Masukkan kentang halus, kuning telur dan air dingin ulen hingga rata dan setengah kalis Cara membuat: - Campurkan tepung terigu, susu bubuk, gula dan ragi. Bahan C: - pewarna makanan warna merah, oranye, kuning, biru, ungu, hijau, atau sesuai selera. resep sate donat kentang dan cara membuat sate donat goreng serta tips mengolah donat tanpa isi dan donat isi cokelat lengkap resep donat tusuk Untuk membuat resep donat sate sebenarnya bisa menggunakan resep donat apa saja sesuai selera. Mulai dari donat ubi jalar seperti donat ubi ungu. Selesai sudah cara membuat kue talam labu dan ubi diaats.

Langkah Pembuatan Donut kentang,labu dan ubi ungu froozen

  1. Kukus kentang / labu / ubi ungu.sampe lembut ya.pilih salah satu ya bun.karena 1 resep 1 pilihan.lalu tumbuk halus pake gelas ya.
  2. Mixer telor, kentang / labu / ubi ungu,terigu,ragi lalu masukkan susu nya sedikit ya.kalo labu banyak mengandung air ya bun.jd susu nya ga smua terpake.mixer setengah kalis.
  3. Lalu masukkan mentega n garam.mixer lagi.kalo adonan terasa kurang susu.atau adonan agak padat.masukkan susu sisa tadi ya.mixer hingga Kalis..
  4. Kalo udah kalis.matikan mixer.lalu diamkan hingga kembang 2 x.waktu nya tergantung udara ya..
  5. Lalu cetak.cetak nya terserah aja ya.kalo saya pake cetakan donut.hasil donut nya tergantung besar kecil nya kita cetak ya.saya gunakan kertas HVS.kertas nya di taburi tepung ya supaya ketika kita mau goreng donut nya ga lengket mudah kita ambil.
  6. Setelah cetak.diamkn adonan hingga kembang.kira2 donut udah ringan ya.jangan sampe over.nanti donut akan banyak serap minyak dan bentuk nya akan keriput.lalu goreng hingga matang ya.sebelum dimasukkan ke plastik.donut nya di taruh di kertas.lalu masukkan kulkas bawah kira2 setengah jam aja ya.supaya donut nya agak padat.pada saat mau di masukkan plastik n freezer donut ga kempes.bentuk nya cantik..
  7. Nb: saya buat 3 resep ya. 1 resep hanya menggunakan 1 macam campuran.kalo kentang.kentang aja.kalo labu labu aja.kalo ubi ungu.ubi ungu aja.kalo ga mau pake susu uht bisa diganti air dingin ya..
  8. Nb : saya 1 resep dapat 37 pcs.hasil nya tergantung besar kecil bunda cetak ya.

Ada donat ubi, donat labu, donat dengan tepung komachi ala JCo, donat pisang Ambon. Sebagai pengganti kentang, Anda bisa menggunakan ubi jalar yang juga mengandung zat tepung. Selain empuk, ubi juga memiliki rasa yang lebih manis dan warna cantik. Donat Kentang Panggang Donat Kentang Beku Donat Kentang Enak Dan Lembut w Donat Kentang Frozen Food Donat Kentang Isi Coklat Leleh. Resepi Churros Mudah Dan Sedap. kentang dan diversifikasi.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Donut kentang,labu dan ubi ungu froozen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close