{Resep: Untuk Pemula! Ayam goreng saos Padang

Ayam goreng saos Padang. Bahan: Ayam Bawang Bombay Lengkuas Jahe Ketumbar Lada Penyedap Rasa Garam Serey Bumbu Halus: Bawang merah Bawang Putih Cabe Keritinv. Salah satu resep masakan Indonesia Ayam Goreng Crispy Saos Padang memiliki perpaduan cita rasa yang lezat. Renyahnya ayam crispy digoreng menggunakan Kobe SuperCrispy dan disiram dengan saos Padang yang dibuat dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas.

Ayam goreng saos Padang Hampir semua orang bisa membuat ayam goreng, tapi tidak semua ayam goreng itu enak. untuk bisa bikin ayam goreng seperti yang di restoran padang saya harus. Seperti masakan seafood lainnya, kunci untuk membuat Resep Udang Saus Padang yang lezat dan nikmat adalah pemilihan bahan baku yang berkualitas baik dan Mungkin teman teman beranggapan bahwa proses memasak Udang Saus Padang ini ribet dan susah. Tetapi kalau teman teman tahu. resep ayam goreng balado dan cara membuat ayam goreng bumbu balado lengkap resep ayam goreng ungkep dan bumbu balado ayam pedas manis serta masakan ayam padang. Cara membuatnya cukup mudah Ayam goreng saos Padang menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam goreng saos Padang

  1. Siapkan 6 potong ayam ungkep.
  2. Siapkan 20 butir jamur kancing.
  3. Siapkan 1 buah bawang bombay.
  4. Siapkan 1 buah tomat.
  5. Siapkan 1siung bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1 siung bawang merah.
  7. Dibutuhkan stgh ruas jahe geprek.
  8. Siapkan cabe.
  9. Dibutuhkan saos tomat.
  10. Siapkan saos cabai.

Anda di sini: Home » Masakan » Resep Ayam Goreng Balado Khas Masakan Padang. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang sangat kaya maka ayam itu sendiri bisa di hidangkan dengan cita rasa manis, gurih, berkuah kental hingga dominan rasa pedas. Jenis ayam gorengnya saja sudah banyak sekali, belum lagi setiap restoran punya kekhasan tersendiri — salah satunya tertuang dalam resep ayam goreng lengkuas Padang yang akan Ada satu versi ayam goreng yang paling kusuka, yaitu ayam goreng yang dimasak dengan menggunakan lengkuas. Pencinta masakan Padang pasti gak asing dengan ayam gorengnya yang khas, benar gak?

Cara Pembuatan Ayam goreng saos Padang

  1. Ungkep ayam sampe bumbunya meresap, klo udah meresap goreng kering.
  2. Setelah itu, tumis bawang putih+bamer sampe kecoklatan, masukin cabe sama jahe, trus masukin bawang bombay tumis sampe layu, selanjutnya masukan jamur yg sudah dipotong2 dan tomat..
  3. Tumis sampai wangi, klo udah wangi tambahkan air stgh gelas, tambah saos, tambah masako, gula, garam, trus masukin ayam yg udah digoreng tadi..
  4. Tunggu sampe mendidih, cek rasa, siap disajikan....

Rasanya yang gurih bikin kita susah berhenti mengunyah. Kalau kamu sedang malas datang ke Restoran Padang, bikin sendiri saja di rumah. Yuk, lihat resep dan cara membuat ayam goreng. Berbeda dengan ayam goreng yang biasanya, rasa ayam goreng padang sangat spesial dengan bumbu rempah dan proses memasak yang tepat. Kalau anda sering membelinya di warung makan padang, tidak ada salahnya untuk mencobanya sendiri.

0 Response to "{Resep: Untuk Pemula! Ayam goreng saos Padang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close