{Resep: Untuk Pemula! Puding Segar Merah Putih

Puding Segar Merah Putih. Resep Minuman Segar Praktis Es Lemon Kiwi Resep Minuman segar Jus Buah naga Resep Minuman Mangga Krim RESEP MINUMAN ES SHANGHAI SEGAR Resep Kreasi Puding. Nanti sore buka puasa pakai Puding Merah Putih yuk, Sobat Home Credit! Rasanya juga lezat dan segar disantap saat.

Puding Segar Merah Putih Mendambakan makanan yang segar-segar tetapi bergizi? Rebus bahan agar-agar putih hingga mendidih. Tuangkan di atas agar-agar merah muda. Cara membuatnya cukup mudah Puding Segar Merah Putih menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Puding Segar Merah Putih

  1. Dibutuhkan 1/2 bungkus agar-agar plain.
  2. Dibutuhkan 400 ml susu cair (UHT).
  3. Siapkan 40 gr susu bubuk(saya dancow).
  4. Dibutuhkan 40 gr gula pasir(jika kurang manis bisa di tambah).
  5. Dibutuhkan 20 gr coklat batang warna putih.
  6. Dibutuhkan Pelengkap:.
  7. Siapkan Buah strawbery atau sesuai selera.

Jika sudah dingin pada suhu ruangan, masukkan agar-agar di dalam kulkas. Terakhir, masukkan puding kedalam kulkas agar terasa segar saat dihidangkan. Setelah selesai puding siap kamu makan! So, intinya puding sutra buah merupakan kreasi olahan puding puyo susu yang di sajikan dengan taburan potongan buah segar.

Langkah Pembuatan Puding Segar Merah Putih

  1. Campurkan semua bahan,kecuali coklat batang putih.aduk2 sampai tdk ada yg bergerindil..
  2. Setelahnya Masak dng api kecil aduk2 rata,jika sdh hangat masukkan coklat batang putih(yg sdh di serut2).aduk sampai tercampur rata lalu test rasa masak hingga mendidih..
  3. Jika sdh matang diamkan sejenak hingga hilang uap panasnya..
  4. Siapkan cetakan yg sdh diberi buah(utk buah sesuai selera),tata,lalu tuang pelan2 agar2,diamkan sampai mengeras,masukkan kulkas..
  5. Sajikan dalam keadaan dingin😋.

Tapi buah-buahan yang paling sering digunakan untuk membuat puding buah sutra susu adalah buah apel, anggur merah, anggur hijau, kiwi, pepaya, mangga. Jus buah naga adalah resep minuman segar yang berwarna merah atau putih yang mengandung banyak manfaat buat kesehatan kita. Resep jus buah naga merah ataupun putih keduanya sama sama sehat dan menyegarkan. Lihat juga resep Puding Gelatin Coklat Pisang enak lainnya. Puding susu stroberi ini bisa anda buat di rumah dengan mudah, karena cara membuatnya sangat sederhana sekali.

0 Response to "{Resep: Untuk Pemula! Puding Segar Merah Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close