{Resep: Untuk Pemula! Bakso lohoa ayam

Bakso lohoa ayam. Bakso yang satu ini jadi andalan untuk anak yang sedang melakukan GTM (Gerakan Tutup Mulut). Bentuk bakso yang bulat jadi daya tarik sendiri untuk anak-anak. Ini salah satu resep yg paling sering dicoba dari buku masak saya Easy Cook for Mom 📕.

Bakso lohoa ayam Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah, Tutorial (Lengkap). Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. Cara membuatnya cukup mudah Bakso lohoa ayam menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakso lohoa ayam

  1. Siapkan 250 gr ayam giling.
  2. Dibutuhkan 1 pcs wortel, diserut.
  3. Dibutuhkan 100 gr jamur kuping, dicincang.
  4. Dibutuhkan 1 pcs putih telur.
  5. Dibutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  6. Dibutuhkan 3 siung bawang putih, dicincang.
  7. Dibutuhkan 3 siung bawang merah, dicincang.
  8. Dibutuhkan 1-2 sdt kaldu ayam.
  9. Siapkan 1-1.5 sdt garam.
  10. Siapkan 1/2 sdt lada.

Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua kalangan yang biasa di buat dari. Bakso merupakan bola-bola daging kenyal yang dibuat dari daging sapi, ayam, ikan, yang Karena banyak sekali varian dan inovasinya cara membuat kuah bakso pun jadi banyak dan berbeda-beda. Anda bisa membuat bakso ayam, bakso daging, bakso jamur, dan lainnya. Bakso goreng di tempat jajan kesukaanmu kini bisa kamu bikin di rumah!

Cara Pembuatan Bakso lohoa ayam

  1. Campur semua bahan. Aduk rata..
  2. Didihkan air dan coba buat 1 bakso kecil dan tes rasa. Bila sudah ok bisa dibuat semua..
  3. Bila sudah mengapung, angkat dan sisihkan..
  4. Berhubung belum mau buat jadi saya trh di kulkas dulu..
  5. Nanti tinggal siapkan air kaldu dan masukkan pakcoy atau sawi atau sayuran lain dan masukkan baksonya beri bumbu (garam, gula, kaldu ayam, lada) dan tes rasa. Sajikan selagi hangat.

Campur ke nasi goreng atau mie Mauskkan daging ayam, udang, daun bawang, bawang putih dan es batu ke dalam Food. Masakan yang satu ini adalah sajian khas oriental yang cocok untuk si kecil yang Siapkan wadah lalu masukkan daging ayam, tepung kanji, bumbu halus, dan sayuran yang sudah. Bakso Lo Hoa ロホア肉団子 Lo Hoa Meatballs. Bakso Sarang Burung(Bakso Lohwa Ayam) Enak & Mudah. Temukan Ayam Bangkok di Jakarta D.

0 Response to "{Resep: Untuk Pemula! Bakso lohoa ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close