{Resep: Legit dan Nikmat! Naget tahu renyah dan gurih

Naget tahu renyah dan gurih. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi minyak. kukus hingga matang. Cara Membuat Kerupuk Tahu Enak dan Gurih. Siapkan wadah untuk adonan lalu taungkan ke dalamnya tepung terigu dan tepung tapioka, campur rata.

Naget tahu renyah dan gurih Cara membuat: - Campurkan tepung beras putih, tepung tapioka, telur, santan, dan bumbu halus. Aduk hingga rata hingga tidak ada yang menggumpal - Masukkan teri powder dan irisan daun jeruk. Cara Membuat Keripik Tahu Renyah : Campurkan tepung meizena dengan air lalu diaduk hingga merata. Cara membuatnya cukup mudah Naget tahu renyah dan gurih menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Naget tahu renyah dan gurih

  1. Siapkan Tahu putih 4 potong wortel secukupnya lebih kurang 2 buah.
  2. Dibutuhkan 2 batang daun bawang 2 siung bawang putih 4 siung bawang merah.
  3. Dibutuhkan Garam dan Royco secukupnya sesuai selera tepung panir.
  4. Siapkan Merica secukupnya jangan terlalu banyak dikit aja.
  5. Dibutuhkan Telur ayam 5 butir 2 sendok tepung terigu atau gandum.

Masukkan bumbu yang dihaluskan kedalam Panaskan minyak lalu goreng tahu yang sudah dicelup dengan tepung sampai kering dan renyah sambil sedikit dibolak-balik, angkat tiriskan. Dan ternyata hasilnya enak loh, super crispy dan renyah walaupun tahu crispy sudah agak mendingin. Cara membuat tahu crispy homemade ini cukup mudah dan praktis. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga terjangkau dimana-mana, jadi siapa saja dapat membuatnya kapanpun dia mau.

Langkah Pembuatan Naget tahu renyah dan gurih

  1. Cara membuatnya, hancurkan tahu menggunakan sendok sampai halus kemudian wortel diiris tipis memanjang kira kira 2 cm.
  2. Iris daun bawang, giling haluskan merica, bawang merah, bawang putih sampai halus masukkan semua bahan-bahan yang telah dihaluskan ke dalam tahu yang telah dihancurkan aduk sampai rata jangan lupa masukkan garam dan Royco secukupnya.
  3. Pecahkan telur dan masukkan satu persatu ke dalam campuran bahan-bahan yang telah diaduk tadi kemudian masukkan tepung terigu atau tepung gandum aduk semua bahan sampai merata kemudian kukus pakai cetakan seng segi empat sampai matang.
  4. Setelah matang angkat dan tiriskan setelah dingin potong memanjang sesuai keinginan kemudian Balur dengan tepung panir biar mudah melekat pakai putih telur kemudian simpan di. Freezer lemari es supaya pas digoreng rasanya renyah dan gurih setelah itu baru digoreng dengan api sedang dan siap disajikan maknyos.

Rasanya yang renyah dan gurih membuat Anda ketagihan dan mau mau lagi. Memang tahu ini merupakan bahan pangan yang fleksibel dan bisa di sajikan dengan sajian apa saja. Untuk menu yang satu ini, Tahu Chrispy rajanya. Mau bikin sajiannya lebih renyah dan gurih ada rahasianya lho. Berikut bahan dan cara membuatnya dirangkum Suara.com di akun instagramnya yang menyajikan menu baru setiap pekannya.

0 Response to "{Resep: Legit dan Nikmat! Naget tahu renyah dan gurih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close