{Resep: Anti Ribet! Tumis kangkung ikan asin

Tumis kangkung ikan asin. Bismillah. oseng iwak asin siso wingi berubah dadi oseng kangkung. simple , masak e cepet, cocok buat sarapan yaaa. Hasil berburu di Toko Asia langsung diolah gengs, perkenalkan: Tumis Kangkung Belacan & Sambal Jengkol Ikan Asin. tambahannya ada Ikan Goreng juga. Ikan asin sambel gledek dan tumis kangkung!!

Tumis kangkung ikan asin Belacan atau yang lebih sering disebut dengan terasi adalah salah satu bumbu masakan yang terbuat dari rebon atau ikan pilihan yang telah diawetkan dan di fermentasikan. Jika perlu serap kelebihan air dengan tissu dapur sebelum digoreng. Lihat juga resep Cah kangkung setengah matang enak lainnya. Cara membuatnya tidak susah Tumis kangkung ikan asin menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tumis kangkung ikan asin

  1. Dibutuhkan kangkung sm 1 cabe merah.
  2. Siapkan ikan asin jambal roti.
  3. Dibutuhkan bawang merah sm 3 bawang putih.

Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Tumis kangkung memang cocok disajikan dengan lauk apapun.

Langkah Pembuatan Tumis kangkung ikan asin

  1. Tumis minyak secukupnya goreng bawang merah sm bawang putih..
  2. Goreng ikan asin sampai matang lalu sisihkan. Lalu iris bawang putih kecil-kecil..
  3. Tumis kangkung, cabe merah, bawang putih, garam, dan penyedap rasa secukupnya..
  4. Masak sampai matang lalu menu siap disajikan.

Yuk, coba resep tumis kangkung super nikmat dengan rasa ala restoran berikut! Masih dengan bahan tambahan, selain cumi asin, ikan teri nyatanya juga sangat cocok untuk dijadikan satu dengan tumis kangkung. Jika kamu merasa bosan dengan tumis kangkung yang gitu-gitu aja? Kangkung menjadi pilihan sayuran khas Indonesia yang cukup populer. Rasanya enak dan segar, kandungannya baik pula untuk tubuh.

0 Response to "{Resep: Anti Ribet! Tumis kangkung ikan asin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close