{Resep: Anti Ribet! Basreng tempe

Basreng tempe. Ayu & putri challenge makan jeruk ditambah basreng (baso goreng) ditambah tempe goreng. Airfrov will connect you with travellers who can purchase this for you from Indonesia. keripik tempe kriuk via www.vemale.com. Usaha makanan ringan kriuk yang kedua ialah keripik tempe.

Basreng tempe Anda bisa mengolahnya dengan berbagai varian rasa. Ketahui cara menyimpan tempe berikut ini agar tempe yang Anda beli tidak mudah rusak dan Anda bisa Tempe adalah makanan khas Indonesia yang rasanya enak dan harganya pun bersahabat. Keripik Basreng Basreng Pedas Combring (Oncom Garing) Getuk Asin Jamur Kulit Kulit Sapi Kulit Sapi Pedas Palembang Puli Tahu Seblak Tempe Kopi Lampung Bola Dunia Kue Balok Kunafe. Cara membuatnya tidak susah Basreng tempe menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Basreng tempe

  1. Siapkan 1/2 papan tempe.
  2. Dibutuhkan 12 sdm tepung sagu.
  3. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan Secukupnya lada.
  5. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  6. Dibutuhkan Secukupnya kaldu jamur atau penyedap.
  7. Siapkan 1 butir telur.
  8. Siapkan secukupnya Air.

Basreng. image: duniasapi -basreng Kampung Baso. Speaking about baso, there's many innovation created with Baso that become popular especially among young generation also Bandung food lovers. Sedangkan untuk jenis makanan yang ditawarkan adalah jenis makanan angkringan, seperti sate usus, tempe bakar, ceker, mie rebus, dll. Dikarenakan setiap harinya pengunjung selalu ramai, Sego.

Cara Pembuatan Basreng tempe

  1. Potong dadu tempe lalu kukus. Kalau saya sekalian di rice cooker pas masak nasi.
  2. Haluskan bawang putih, garam lada dan penyedap lalu tempe dihaluskan sekalian..
  3. Masukkan ke dalam wadah, tempe dan bumbu yang sudah dihaluskan tadi campur dengan telur dan tepung sagu sampai bisa dibentuk. Bentuk memanjang atau bulat..
  4. Didihkan air lalu masukan adonan tadi, rebus hingga mengapung..
  5. Tunggu dingin lalu potong sesuai selera. Bisa langsung digoreng, atau bisa juha didiamkan dikulkas atau dijemur dulu baru digoreng..
  6. Kalau sudah digoreng bisa ditaburi bubuk cabai dan penyedap..

Tempeh or tempe is a traditional Indonesian soy product, that is made from fermented soybeans. It is made by a natural culturing and controlled fermentation process that binds soybeans into a cake form. Basreng (singkatan dari baso goreng) adalah camilan khas Sunda yang terbuat dari olahan bakso ikan yang diiris tipis kemudian digoreng. Basreng dapat juga disajikan dengan taburan bumbu pedas. Para penjual basreng saat ini menyajikan basreng dengan tingkat kepedasan yang bervariasi.

0 Response to "{Resep: Anti Ribet! Basreng tempe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close